Terima Kasih Tuhan Kebahagiaan Mutia Ayu saat Gewa Bisa Ucapkan Kata ‘Bunda’

Mutia Ayu kembali membagikan kabar bahagia soal perkembangan buah hatinya dengan mendiang Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Selama ini, Mutia Ayu memang kerap membagikan momen momen pertumbuhan Gewa dalam unggahan di akun Instagramnya. Sebelumnya Mutia Ayu mengungkapkan bahwa Gewa mulai bisa menekan nekan tombol piano.

Kemudian Gewa juga sudah bisa mengatakan kata 'Ayah'. Terbaru, Mutia Ayu mengungkapkan bahwa kosa kata yang diucapkan Gewa telah bertambah. Di usia Gewa yang baru akan menjelang delapan bulan, putri dari mendiang Glenn Fredly tersebut sudah mampu mengucapkan kata 'Bunda'.

Sebagai seorang ibu, Mutia Ayu sangat bersyukur dan bahagia melihat pertumbuhan sang putri yang begitu pesat. Hal ini diungkapkan Mutia Ayu lewat unggahan di akun Instagramnya. "Tangan mungil dan suara melengking nya pagi ini membangunkan ku.

Yes Selamat pagi Semesta, Terimakasih hari ini kau telah memberikan energy yang luar biasa lewat Gewa. Pagi ini kumendengar kata ke tiga setelah kata “Ayah” “engga”, hari ini yang keluar dari mulutnya Gewa adalah “Bunda”. Padahal gewa masih berusia 7 bulan otw 8 bulan.

Terimakasih Tuhan atas nikmat yang tiada tara ini. Terimakasih untuk hari baru ini. I am very grateful," tulis Mutia Ayu. MutiaAyumengungkapkan perkembangan terbaru sang putri,GewaAtlanaSyamayimLatuihamallo. Mutia Ayu mengatakan bahwa saat ini Gewa dalam keadaan yang sangat sehat.

"Gewa baik, alhamdulillah Puji Tuhan dia sehat," ungkapMutiaAyu. Bahkan saat ini Gewa sudah bisa menekan tombol tombol piano. "Gewa anak yang luar biasa, sekarang Gewa lagi aktif aktifnya balik balik badan gitu, terus mau otw berdiri, udah duduk, kalau udah dengar musik langsung noleh dimana suara musiknya," sambungMutiaAyu.

"Terus udah bisa mencetin suara pianonya," beber Mutia Ayu. Mutia Ayu mengakui bahwa sosok Gewa saat ini menjadi sumber kebahagiaannya. "Kebahagiaanku sekarang aku mempunyai Gewa yang patut aku syukuri karena pemberian dari Tuhan yang sangat luar biasa untukku."

"Aku juga nggak menyangka di usiaku yang 25 tahun ini aku sudah mempunyai anak dan suami." "Itu sangat berharga banget buat aku," ungkapMutiaAyu. Gewa yang tengah memasuki usia tujuh bulan menunjukkan pertumbuhan yang membuatMutiaAyubahagia.

Saat ini,Gewasudah mulai pada tahap 'babbling' atau mulai mengeluarkan ocehan. Momen tersebut direkam olehMutiaAyudan diunggah di Instagram Story nya dengan tulisan 'Love you Ge'. TampakGewayang tengah memandangi foto sang ayah mengeluarkan ocehan cerianya.

Gewa terus bersuara hingga akhirnya terucap kata pertamanya, yakni 'Ayah'. Meski masih samar, tapiGewaterus berusaha mengucapkan kata itu lagi dan terus memandangi fotoGlennFredly. Mendengar ucapan itu,MutiaAyutertawa bahagia dan terus menuntun putrinya untuk mengucapkan kata 'ayah'.

"Ayo dong bilang lagi, ayah," ucapMutiaAyusembari tertawa. Sementara itu, di video selanjutnya yang dibagikan lewat Insta Story nya, Mutia Ayu menuliskan keterangan 'Kata pertama Ayah'.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *