Mahar 1 Set Perhiasan Bertahtakan Berlian Indra Priawan & Nikita Willy Sah Jadi Suami Istri

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan telah sah menjadi suami istri. Keduanya baru saja melangsungkan akad nikah pada Jumat, (16/10/2020) pagi. Momen akad nikah pasangan ini ditayangkan secara langsung melalui akun Instagram @thebridestory.

Prosesi akad nikah dilangsungkan di rumah Nikita Willy, mengingat DKI Jakarta masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Tamu yang hadir pun dibatasi terkait dengan pandemi Covid 19 yang masih merebak. Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan untuk akad nikah hanya mengundang keluarga terdekat, sekira 30 orang.

Pernikahan kali ini merupakan impian bagi Nikita Willy yang akhirnya terwujud. Lantaran ia memang memiliki keinginan untuk menikah di hari Jumat dan dilangsungkan di rumah. Selain itu, undangan yang datang juga merupakan keluarga dekat agar acara berlangsung khidmat.

Dalam prosesi akad nikah, Indra Priawan nampak mengenakan baju adat khas Minang lengkap dengan berbagai aksesoris. Terlihat pakaian adat yang digunakan kombinasi warna emas dan merah tua. Sedangkan, orangtua kedua mempelai mengenakan juga mengenakan pakaian adat serupa.

Untuk laki laki mengenakan baju adat kombinasi warna hitam, emas, dan putih. Sementara untuk perempuan, terlihat memakai pakaian kombinasi oranye dan emas. Setelah sambutan dari kedua belah pihak, Indra Priawan didampingi orangtua Nikita Willy berjalan menuju tempat akad nikah.

Dekorasi akad nikah pun didominasi warna emas di beberapa tempat. Setelah penghulu hingga saksi bersiap, kini giliran Nikita Willy yang akan memasuki tempat akad nikah. Diapit oleh sang adik, Winona Willy, calon mempelai wanitanampak cantik mengenakan baju adat berwarna merah.

Mengusung adat minang, terlihat pula ia memakai suntiang besar berwarna emas. Sementara sang adik, mengenakan pakaian serupa dengan warna yang berbeda. Saat Nikita Willy sampai di meja akad nikah, ia disambut oleh Indra Priawan.

Kemudian keduanya bertatapan dan juga saling melempar senyuman. Menikah di tengah pandemi Covid 19, sang pembawa acara mengingatkan tamu undangan untuk menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari jaga jarak, mengenakan masker, hingga tidak bertepuk tangan setelah akad selesai.

Sesekali raut wajah Indra Priawan disorot dan nampak gugup. Prosesi akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an. Setelah itu ijab kabul pun dilangsungkan dengan dipimpin oleh sang penghulu.

Nikita Willy dinikahkan dengan sang kekasih oleh keluarga dari pihak almarhum ayah. Terdengar suara lirih keluarga ayah Nikita Willy saat akan menikahkan keponakannya itu. Mempersunting Nikita Willy, Indra Priawan memberikan mahar satu set perhiasan emas seberat 75 gram.

Di mana perhiasan tersebut disebutkan bertahtakan berlian sebanyak 9 karat. Selain itu, Indra Priawan juga memberikan seperangkat alat salat. Prosesi akad nikah dilanjutkan dengan menandatangani sejumlah dokumen terkait.

Kemudian penghulu memberikan buku nikah bagi kedua mempelai yang kini telah resmi menjadi suami istri. Tak sampai di situ, selanjutnya Indra Priawan juga memberikan satu per satu mas kawin kepada Nikita Willy. Mulai dari satu set perhiasan hingga alat salat yang diterima langsung oleh sang istri.

Pun Nikita Willy dan Indra Priawan juga saling memakaikan cincin nikah di jari manis pasangan. Setelah prosesi akad nikah selesai, tampak rona bahagia terpancar dari wajah kedua mempelai. Selamat Nikita Willy dan Indra Priawan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *