Yang Mendapatkan Kamu Pasti Beruntung Doakan Lesti Kejora Dapat Pasangan Terbaik Rizky Billar

Artis Rizky Billar lagi lagi memberikan kode pada pedangdut Lesti Kejora. Hal tersebut Rizky Billar ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Indosiar pada Rabu (30/9/2020). Pembawa acara Sheila Purnama mulanya membahas sosok Lesti Kejora yang multitalenta.

Shiela Purnama lantas beranggapan bahwa lelaki yang menjadi pasangan Lesti Kejora akan beruntung. "Siapa gitu yang beruntung mendapatkan seorang Lesti kejora, tapi kan semua sudah bareng, kerja sudah bareng, pasti banyak yang mendoakan," kata Sheila Purnama. Mendengar hal itu, Rizky Billar juga merasakan hal serupa dengan Sheila Purnama.

"Yang mendapatkan kamu pasti beruntung entar," imbuh Rizky Billar. Lesti Kejora pun mengamini perkataan Rizky Billar dan Sheila Purnama. "Amin," ujar Lesti Kejora.

Tak berhenti di situ saja, Rizky Billar juga mendoakan Lesti Kejora mendapatkan pasangan yang terbaik. Rizky Billar juga berharap dirinya mendapatkan wanita yang terbaik untuk dijadikan pasangan. Namun, Rizky Billar memberikan kode pada Lesti Kejora.

Seolah olah Rizky Billar merasa Lesti Kejora merupakan wanita yang terbaik untuknya. "Kakak doain kamu dapat yang terbaik, nanti kakak juga berdoa semoga kakak juga dapat yang terbaik," kata Rizky Billar. "Kalau kita sama sama yang terbaik bagaimana?," imbuhnya.

Sheila Purnama sontak merasa adanya kecocokan pada Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Sheila Purnama langsung ingin tahu harapan Rizky Billar pada kedekatannya dengan Lesti Kejora. "Waw kita aminin, tapi semua sudah banyak yang mendoakan, kalian juga get along nya bagus banget, sama sama merasa nyaman gitu kan," kata Sheila Purnama.

"Mungkinkah mereka sudah pembicaraan ke arah sana, memang harapannya ke depan seperti apa sih kalian berdua?," tanyanya. Rizky Billar malah menjawab pertanyaan Sheila Purnama dengan candaan. "Kita karena beda arah, dedek ke Tangerang, saya ke Cibubur, jadi lebih ke sana sih," jawab Rizky Billar.

Pedangdut Lesti Kejora tak sengaja mengungkap kebohongan Pesinetron Rizky Billar. Ucapan Lesti itu pun berhasil membuat Rizky Billar panik. Hal itu tampak dalam tayangan YouTube Indosiar, Rabu (30/9/2020). Mulanya, Presenter Sheila Purnama kembali mengungkit saat Lesti jatuh sakit. Beberapa waktu lalu, Lesti sempat dirawat di rumah sakit karena kelalahan. Rizky Billar pun pernah mengaku menjenguk hingga membawakan buah buahan untuk Lesti. "Waktu sakit kalau enggak salah dijengukin kan, tapi dibawainnya cuma buah doang ya?," tanya Sheila. Namun, hal itu langsung dibantah Lesti. Lesti membenarkan jika Rizky Billar datang menjenguknya. Tapi ia membantah jika Rizky Billar membawakan buah buahan. "Apaan bohong amat, dia enggak bawa apa apan," bantah Lesti. Rizky Billar pun terbahak hingga menutupi wajahnya di balik tubuh Lesti. Ia dan Lesti bahkan terus bercanda sampai tersungkur di lantai. "Pemirsa, ini pembohongan publik," kata Lesti.

"Dia enggak bawa apa apa." Merasa dipojokkan, Rizky Billar lantas berusaha membela diri. Ia mengatakan, kala itu tak bisa membawakan buah buahan karena menjenguk Lesti tengah malam. "Eh kemarin kakak udah ngomong, kakak udah bilang 'Kakak bawa ya? Udah kak enggak usah bawa bawa'," sahut Rizky Billar. "Buah kasih sayang, gitu," sambung Lesti. "Tuh udah dijawab lagi sama dedek." Tampak malu, Rizky Billar lantas kembali melontarkan pembelaan. Namun, ia tak menampik jika kala itu ia berbohong dengan mengaku membawakan buah buahan saat Lesti sakit. "Karena datengnya jam 12, toko buah udah tutup," ujar Rizky Billar. "Tuh kan kakak jadi ketahuan bohong." "Kan dedek udah bilang buah kasih sayang," sahut Lesti. Sheila justru terus memojokkan Rizky Billar. Ia mengaku masih ingat betul ucapan Rizky Billar saat mengaku menjenguk dan membawakan buah buahan untuk Lesti. "Enggak, kemarin dia bilangnya anggur, apel, alpukat, jeruk," tutur Sheila. "Aku bohongnya cuma itu doang kok," kata Rizky Billar. Melihat Rizky Billar yang begitu salah tingkah, Lesti justru bingung. Lesti malah kembali keceplosan mengungkap permintaan Rizky Billar padanya. "Jadi dedek apa atuh bilangnya?," kata Lesti. "Jujur banget kamu ngomong," kata Rizky Billar kesal. "Kan kakak bilang dedek enggak boleh bohong dari hal hal kecil," sambung Lesti. "Ini kan di depan warga, malu," ujar Rizky Billar. Untuk membayar kesalahannya, Lesti kemudian mengaku dirinya lah yang berbohong. Namun lagi lagi, Rizky Billar malah semakin dibuat kesal oleh wanita 21 tahun itu. "Oh ya udah permisa, dedek yang bohong," ujar Lesti. "Enggak gitu juga," sahut Rizky Billar. "Gimana, serba salah," kata Lesti menyudahi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *