Vicky Prasetyo Ditagih Utang hingga Mantan Istri Ancam Lapor Polisi Baru Saja Bebas dari Penjara

Kabar kurang menyenangkan datang dari pembawa acara Vicky Prasetyo. Belum lama ini,sang mantan istri, Vivi Paris menagih utang yang dilakukan Vicky Prasetyo sebesar Rp1 miliar. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTubeSTARPRO Indonesia, Kamis (24/9/2020).

Vivi Paris bahkan mengancam akan melaporkan Vicky jika tidak melunasi utangnya. Seperti diketahui, Vicky Prasetyo memiliki utang kepada Vivi Paris sebesar Rp 1 miliar. Namun hingga saat ini, mantan suami Angel Lelga tersebut belummelunasi seluruh utangnya.

Vivi Paris mengungkapkan kerugian yang dialami sebesar Rp 1 miliar. "Kerugiannya hampir Rp 1 miliar, tinggal sisa sedikit. Yang saya sayangkan, kemaren kan bulan Ramadhan punya pemasukan besar." "Kok gak menyelesaikan dengan saya, karena sudah tertulis MOU jadi kesepakatannya legal,” kata Vivi.

AdapunVicky Prasetyo pernah dilaporkan Vivi Paris pada 2017 atas penggelapan mobil. Akhirnya kasus tersebutberakhir dengan damai pada 2019. Terbaru, Vivi Paris mengancam akan melaporkan Vicky kepolisi jika tak membayar sisa utangnya yang sudah empat tahun lalu belum dilunasi hingga saat ini.

“Kemaren kan terhalang penanganan jadi tertunda. Dengan keluarnya Vicky, secepatnya ketemu," ungkap Vivi Paris. "Mau saya laporkan lagi atau apa nih. Udah bertahun tahun kasus ini, empat tahun," sambungnya. Vivi Paris pun berharap agar Vicky Prasetyo segera membayar utangnya lantaran sudah lewat batas waktu pada Februari 2020,

Ia bahkantelah membicarakan kasus ini kepada pengacaranya dengan produserVicky. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak. "Batas waktunya kan sudah lewat, Februari 2020. Semoga dapet hidayah, tapi tuh Vicky memang harus di push," ujarnya.

"Kemaren sih produsernya Vicky udah ngobrol dengan pengacara saya. Tapi kalau saya dan Vicky belum ketemu." "Saya gak mau ada janji janji lagi atau saya mau laporkan lagi,"terang Vivi. Diketahui, Vivi Paris dinikahi Vicky Prasetyo secara siri pada 2015 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *