Ternyata Ini Sebabnya Kado Ultah Istimewa buat Sang Mertua Malah Dikembalikan Nia Ramadhani Heran

Artis cantik Nia Ramadhani menceritakan momen saat ayah mertuanya, Aburizal Bakrie berulang tahun. Rupanya Nia Ramadhani sempat memberikan kado ultah untuk sang ayah mertua, namun hadiah spesial darinya justru dikembalikan. Kado spesial yang ia persiapkan sempat dikembalikan karena alasan tertentu.

Ibu tiga anak itu mengaku sempat heran kenapa kado darinya dikembalikan. Kendati demikian, Nia Ramadhani menjadi paham dan dapat memetik pelajaran setelah tahu alasannya. Cerita tersebut dibeberkan Nia Ramadhani pada asisten pribadinya, Theresa Wienathan dan Gita Janu.

Dilansir dari tayangan Nyonya Boss Trans Tv pada Senin (30/11), ketika itu Nia Ramadhani menceritakan kado sederhana yang diberikannya untuk Aburizal Bakrie. Bukan barang mewah, Nia saat itu memberikan kado berupa selimut dengan foto keluarga Aburizal Bakrie. Hal tersebut dipilih Nia Ramadhani sebagai sesuatu yang bisa dikenang.

Sehingga tidak melihat harga yang fantastif, melainkan maknanya. Pemberian kado untuk Aburizal Bakrie itu untuk perayaan ulang tahunnya ke 74 pada Minggu (15/11). Selain memberikan kado,NiaRamadhanijuga memberikan suprise tengah malam bersama keluargaArdiBakrie.

Bahkan, ibu mertuaNiaRamadhanipun turut serta memberi kado di malam itu. Bukan barang mewah, lanjut Nia, ibu mertuanya justru memberikan kado berupa foto kebersamaannya disertai tulisan tangan. Nia menilai, kado tersebut jauh lebih bernilai dibandingkan kado dengan harga fantastis.

"Gue nangis dong karena mereka menikah bentar lagi 50 tahun. Itu top loh mereka masih berikan kado," beberNiaRamadhani. Nia takjub dengan perlakuan ibu mertua tersebut. Tak cuma Nia, asisten istriArdiBakriepun kagum.

"Gue perhatikan juga istrinya Pak Ical itu memberikan kado yang memorable, namanya duit banyak bisa aja kasih yang lain. Terus dia menulis juga disitu," imbuh Theresa Wienathan. Mendengar pujian dari Theresa,NiaRamadhanilantas mengungkap fakta yang belum diketahui publik selama ini. "Pak Ical gak mau kalau kita kasih kado tetapi gak ada ucapannya. Beliau bilang 'kapan kapan aja ngasihnya kalau sudah ada ucapannya'," terang Nia.

Adanya kebiasaan sang mertua tersebut, Nia mengaku awalnya terheran ketika kado ultahnya dikembalikan. "Beberapa tahun lalu itu, kado gue dibalikkin karena harus ada kartu ucapannya dengan tulisan," paparNiaRamadhani. Berkaca dengan hal tersebut, ibu beranak tiga menilai sikapAburizalBakrieitu yang sebenarnya diperlukan tiap manusia.

"Sebenarnya itu semua yang kita lebih perlu. Kita itu penting, apa sih value kita dalam kehidupan orang lain," ucap Nia Ramadhani. Tahun ini, rumah tangga aktrisNiaRamadhanibersama Ardiansyah Bakrie, putra konglomeratAburizalBakrie, genap berusia 10 tahun. Nia pun mengungkapkan kiat kiat mempertahankan rumah tangganya.

Nia menganggap dia tidak terlalu cantik, tetapi bisa membuat membuat Ardi kangen. “Suami aku lagi gemesin tau. Lagi kayak baik gitu, jadi gemes banget. Kami udah 10 tahun, Semakin ke sana pernikahan harus semakin diusahain biar dapat gemesnya kayak sekarang ini,” tutur Nia seperti dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (20/10/2020). Artis yang namanya melambung lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengakui menjaga keutuhan rumah tangga bukan hal mudah.

“Mendaki gunung, lewati lembah. Tapi tetap harus usaha, dua duanya harus usaha,” tambah Nia. Nia juga mengungkapkan, suaminya memiliki usaha yang keras untuk mempertahankan sebuah hubungan “Ardi itu orangnya top kalau soal mempertahankan hubungan. Harus dua duanya berjuang, kalau satu orang doang ya susah,” tambahNiaRamadhani.

Diketahui,NiaRamadhanitelah menikah dengan seorang komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Ardiansyah Bakrie yang juga putra dariAburizalBakrie. Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 April 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai tiga anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *