Sriwijaya Air Beri Diskon Tiket Pesawat 20 Persen hingga Akhir Maret 2020, Intip Syaratnya

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air mengadakan progam Eco Promo. Sedangkan periode terbang promo berlaku hingga waktu yang tidak ditentukan. Artinya, kamu bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat sebesar 20 persen untuk penerbangan kapanpun asal melakukan pemesanan pada bulan Maret 2020 ini.

Ada beberapa ketentuan yang berlaku yang perlu kamu perhatikan sebelum menggunakan promo ini. Pertama, Eco Promo ini berlaku untuk tiket tanpa bagasi. Jadi, untuk bagasi yang tertera pada tiket 0 kilogram namun kamu masih diperbolehkan membawa bagasi kabin dengan berat maksimal 7 kilogram.

Bagasi yang diizinkan kamu ke dalam kabin pesawat memiliki dimensi panjang 46 cm x lebar 23 cm x tinggi 56 cm. Bila kamu ingin menambah bagasi, dapat membelinya melalui Prepaid Baggage atau layanan tarif dasar tiket. Potongan sebesar 20 persen ini berdasarkan tarif dasar tiket yang berlaku untuk penerbangan sekali jalan (one way) dan pergi pulang (return).

Potongan harga tiket 20 persen ini juga berlaku untuk penumpang baik dewasa maupun anak anak. Jika kamu berminat mendapatkan potongan harga dari Eco Promo, dapat melakukan pembelian tiket melalui situs resmi, aplikasi mobile, dan kantor tiket Sriwijaya Air. Dikutip dari sriwijayaair.co.id, simak syarat dan ketentuan progam Eco Promo ini:

Selain promo Eco Air, Sriwijaya Air juga memberikan promo lainnya berupa potongan 25 persen untuk pembelian tiket pesawat bagi pelajar. Kemudian potongan 35 persen pembelian tiket pesawat bagi penduduk lansia usia 60 tahun ke atas, potongan 10 persen untuk pembelian tiket bagi TNI dan Polri, dan 10 persen pembelian tiket pulang pergi. Semua promo tersebut berlaku untuk penerbangan domestik Maskapai Sriwijaya Air Group kecuali rute penerbangan charter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *