Mengenal Menfaat Ekstrak Membran Telur Ikan Salmon Bagi Tubuh

Sejumlah penelitian menunjukan Salmon Ovary Peptide terbukti secara klinis mampu membantu memperlancar peredaran darah, dengan membantu memperkecil sel lemak dan racun yang menempel pada pembuluh darah. Racun tersebut berasal dari makanan yang kita konsumsi sehari hari termasuk makanan sehat sekalipun, dan apabila gagal dinetralisir, akan sangat berbahaya bagi organ tubuh. "Jika peredaran darah kita lancar, secara tidak langsung kita dapat mengurangi risiko penyakit penyakit penuaan yang dapat menyerang tubuh seiring dengan bertambahnya usia," kata Dennis Hadi selaku CEO PT Anugrah Bio Nutrisi Indonesia, pemilik brand minuman Sopalpha dalam keterangannya, Kamis (3/9/2020).

Ia mencontohkan, penyakit penuaan antara lain adalah sakit diabetes, hipertensi, kolesterol, kanker, dan stroke yang juga tergolong sebagai penyakit paling mematikan menurut data dari WHO. Namun demikian, minuman yang menggunakan bahan Salmon Ovary Peptide yakni Sopalpha tidak hanya ditujukan bagi kalangan orang tua saja tapi bagi yang muda dianjurkan sebagai salah satu tindakan pencegahan terhadap penyakit mematikan itu. Salmon Ovary Peptide adalah bahan baku yang masih cukup asing terdengar dan masih tergolong langka.

Satu ekor salmon betina seumur hidupnya hanya mampu menghasilkan 1 (satu) gram Salmon Ovary Peptide. "Salmon Ovary Peptide berasal dari ekstrak membran telur ikan salmon yang sudah digunakan sejak zaman kekaisaran Jepang untuk penyembuhan," katanya. Salmon Ovary Peptide hanya bisa diproduksi di Hokkaido, Jepang, Nihon Shokkin Kogyo co., Ltd sudah mendapatkan Patent Manufacturing Method di lima negara yaitu Jepang, Cina, Korea, Amerika Serikat, dan Hong Kong untuk bahan baku Salmon Ovary Peptide ini.

Dengan adanya Patent Manufacturing Method, produksi bahan baku Salmon Ovary Peptide dari Nihon Shokkin Kogyo co., Ltd sudah diakui secara internasional. Dennis menambahkan, minuman Sopalpha menggunakan bahan baku Salmon Ovary Peptide dari perusahaan Jepang Nihon Shokkin Kogyo co., Ltd yang ditandai telah memegang Letter of Authorization dari perusahaan itu. "Ini membuktikan bahwa PT Anugrah Bio Nutrisi Indonesia selaku pemilik brand SOPALPHA memiliki wewenang yang sah untuk menggunakan bahan baku Salmon Ovary Peptide yang diproduksi oleh perusahaan Nihon Shokkin Kogyo co., Ltd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *