LIVE Streaming Mola TV Tinju Dunia Gary Russell Jr vs Tugstsogt Nyambayar, Dapat Akses di Sini

Akses link live streaming pertarungan Tinju Dunia untuk memperebutkan gelar WBCFeatherweightWorldChampionship tersedia dalam berita ini. Siaran Langsung pertarunganTinjuDunia antaraGary Russell Jr vsTugstsogtNyambayarsesuai jadwal digelarMinggu (9/2/2020). Pertarungan mempertahankan sabukjuara dunia kelas bulu versi WBC ini bisa disaksikan live di aplikasi Mola TV mulai jam 12.00 WIB.

Pemegang gelar juara dunia kelas bulu versi WBC, Gary Russell Jr. akan kembali memulai petualangan di tahun 2020. Petinju berjuluk “Mr.” ini berusaha mempertahankan gelarnya saat menghadapi penantang wajib asal Mongolia, Tugstsogt Nyambayar, di PPL Center, Allentown, Pennsylvania, Minggu (9/2/2020) pukul 09.00 WIB. Pertarungan yang memperebutkan gelar WBC dan IBO ini dipastikan berlangsung ketat dan menghibur, karena kedua petinju menyandang status para petarung hebat.

Russell bisa dibilang petinju terbaik di kelas bulu. Melakoni 31 pertarungan, mantan peraih medali perunggu kelas bantam di ajang World Amateur Boxing Championship 2005 ini, hanya sekali menelan kekalahan saat bersua petinju Ukraina, Vasyl Lomachenko pada 2014. Kecepatan, kekuatan, dan kemampuan dalam mengambil strategi secara cepat, membuat petinju 31 tahun ini selalu menjadi sorotan.

“Saya adalah juara WBC yang paling lama berkuasa sejak 2015, tetapi tidak ada yang menerima tantangan yang saya hadirkan. Saya akan menampilkan semua keterampilan saya seperti yang selalu saya lakukan ketika mencatatkan kemenangan.” ujar Russell. Sementara itu, “King Tug” Nyambayar bukan petinju sembarangan. Peraih medali perak Olimpiade London 2012 di kelas terbang ini, datang dengan kepercayaan tinggi.

Dalam 11 pertarungan sejak 2015, petinju 27 tahun ini belum terkalahkan. Kemenangan atas petinju Republik Dominika, Claudio Marrero pada 2019, mampu mengantarkan Nyambayar meraih gelar kelas bulu IBO. “Ini akan menjadi pertarungan yang menarik bagi semua orang yang menyaksikan di PPL Center, Allentown, Pennsylvania.

Russell adalah juara hebat yang sangat berbakat. Akan tetapi, dia memiliki sabuk WBC, dan itulah yang saya inginkan. Saya berlatih keras untuk pertarungan ini dan saya siap mengalahkan Russell di atas ring.” timpal Nyambayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *