Kalau Gak Minta Raffi Ahmad Belikan Motor Rp 430 Juta Gue Jual Mobilnya Rafathar Gideon Tengker

Ayah artis Nagita Slavina, Gideon Tengker meminta sang menantu, presenter Raffi Ahmad membelikan motor seharga Rp 430 juta. Hal tersebut Gideon Tengker ungkapkan saat menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui kanal YouTube Rans Entertaiment pada Kamis (3/9/2020), Gideon Tengker rupanya berminat menjajal motor gede milik Raffi Ahmad.

Gideon Tengker lantas meminta Raffi Ahmad untuk menghidupkan motor tersebut. "Fi, ini hidupin," kata Gideon Tengker. Raffi Ahmad pun keberatan meminjamkan motor gede miliknya pada Gideon Tengker.

Pasalnya, Raffi Ahmad khawatir terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan pada Gideon Tengker. Selain itu, motor tersebut terlalu tinggi untuk ukuran tubuh Gideon Tengker. "Susah pah, ini tinggi banget, jatuh pah dibilangin," ujar Raffi Ahmad.

Tiba tiba, Gideon Tengker malah meminta Raffi Ahmad untuk membelikannya motor. "Beliin papah, Vultus 1000," kata Gideon Tengker. Raffi Ahmad pun langsung mengutarakan keinginan Gideon Tengker pada Nagita Slavina.

"Tuh sayang beliin papah Vultus 1000," kata Raffi Ahmad. Gideon Tengker sontak menjelaskan bahwa dirinya berminat membeli sebuah motor. Gitaris legendaris itupun berniat untuk membeli motor impiannya dengan cara mencicil.

Tak hanya itu saja, Gideon Tengker juga meminta Nagita Slavina untuk menjual mobil anaknya, Rafathar Malik Ahmad supaya bisa membelikannya motor. Gideon Tengker pun membeberkan harga motor yang diinginkannya. "Kalau enggak papah beli sendiri kredit, kalau enggak gue jual mobilnya Rafathar," ujar Gideon Tengker.

"Cuma Rp 430 juta kok," imbuhnya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung tercengang mendengar pengakuan Gideon Tengker. "Rp 430 juta mahal dong," kata Raffi Ahmad.

Gideon Tengker masih saja meminta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjual mobil Rafathar. "Tinggal tambahin mobilnya Rafathar," kata Gideon Tengker. Nagita Slavina menjelaskan bahwa mobil Rafathar belum lunas.

"Orang mobilnya Rafathar belum lunas," kata Nagita Slavina. "Tuh lihat si papah sudah mulai, mobil motor niat mau jual beli," imbuh Raffi Ahmad. Pasanganartis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka suara, soal Giedon Tengker yang baru saja viral di media sosial.

Keduanya juga didampingi oleh sang ibu, Rieta Amilia yang tak lain adalah mantan istri Gideon Tengker. Pernyataan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rieta Amilia disampaikan melalui tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment , Rabu (2/9/2020). Hal itu disampaikan segera setalah aksi marah mara Gideon di media sosail viral.

Seperti diketahui, kakek Rafathar itu marah karena merasa kecewa terhadap anak anak dan menantunya. Pada intinya, Raffi Ahmad, Nagita, dan Rieta menyampaikan bahwa hal itu karena kesahatan Giedon yang terganggu. Giedon disinyalir kambuh lantaran belakangan sudah jarang atau enggan meminum obat lagi.

Nagita sebelumnya menyampaikan bahwa ayahnya sudah sakit sejak ia kecil. Sebagai keluarga, Raffi, Nagita, dan Rieta menyampaikan permohonan maafnya atas hal tersebut. "Ini banyak hal yang sebenernya enggak perlu aku jelasin, banyak kejadian yang memang masalah internal yang gak perlu aku jelasin, yang jelas minta doanya," kata Nagita Slavina.

"Mohon maaf karena ini sudah jadi ini orang," kata Rieta Amilia. Raffi Ahmad kemudian membeberkan sedikit penyakit yang diidap oleh ayah Nagita. Diketahui, pria yang khas dengan gaya nyentriknya itu menderita semacam penyakit saraf di otak dan memengaruhi emosi serta kejiwaannya.

"Karena papah itu didiagnosa ada sakit di saraf?," kata Raffi Ahmad menegaskan penyakit mertuanya. "Saraf, di otak, apa pembuluh darah, enggak tahu ya, kamu mungkin lebih tahu, ya kan?," kata Mama Rieta ke Nagita Slavina. Raffi Ahmad menegaskan kalau komunikasinya dengan Gideon selama ini lancar.

Apalagi, beberapa waktu lalu Gideon juga menyambangi Andara untuk bertemu anak dan cucunya. Hanya saja, belakangan Gideon memang tak menjalankan rutinitasnya. "Mungkin ini karena enggak minum obat jadi emosinya naik turun," kata Raffi Ahmad.

"Iya, emang selalu kayak gitu kalau enggak minum obat," kata Mama Rieta. Sebagai menantu, Raffi berharap mertuanya segera sembuh seperti semula. Ia juga perpesan agar mantan suami Rieta Amilia itu lebih disiplin minum obat.

"Ya mohon doanya untuk semuanya, mudah mudahan papah Gideon bisa sehat, dikasih panjang umur, dikasih sehat, mudah mudahan papah juga bisa disiplin ya minum obatnya," kata Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga meyakinkan kalau ia dan istrinya selama ini telah berusaha memberikan yang terbaik. Nagita menjelaskan bahwa dirinya sering konsultasikan kesehatan ayahnya ke dokter.

"Ya pasti lah kita selama ini diajarin sama Mama Rieta sama Mama Ami, kita kalau sama orangtua apapun juga akan selalu kita hormati, selalu kita sayangi, akan selalu kita jaga. "Jadi selama ini juga kita selalu memberikan perhatian yang paling terbaik untuk orangtua," kata Raffi. Selain sakit, emosi Gideon juga dipicu rasa rindu pada anak dan cucunya.

Gigi menjelaskan, beberapa waktu terakhir ia memang tak bisa menemui lantaran kondisinya memang belum memungkinkan. "Mungkin gini loh, karena kondisinya kurang fit, untuk bertemu anak anak itu kan," ujar Nagita. "Apalagi kondisinya lagi Corona gini," sahut Raffi.

"Satu lagi Corona, yang kedua memang papahnya memang kurang sehat," jelas Nagita. Perihal pandemi, Raffi juga menilai bahwa mertuanya mungkin juga kurang bisa memahami keadaan. "Mungkin papah juga nggak sabar dan nggak ngerti kali, mungkin Corona ini ya kan papah orangnya rock n roll cuek dia ini, tapi kita sebenarnya melakukan yang terbaik untuk saling menjaga," sahut Raffi Ahmad.

Kepada publik, Raffi, Nagita, dan Rieta memohon kepada publik agar bisa memaklumi kejadian ini. Mereka juga memohon dukungan doa dari masyarakat agar Gideon lekas kembali seperti semula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *