Ini Satu Hal Penting Bagi Prilly Latuconsina Tentang Kriteria Pasangan Hidup Ideal

Prilly Latuconsina belum kepikiran menikah dalam waktu dekat. Namun, ia memiliki pria impian yang kelak menjadi pasangan hidupnya. “Kalau menurut aku profesi enggak masalah, umur enggak masalah karena kedewasaan enggak dari umur, umur angkadoang,” ucap Prilly Latuconsina dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rio Motret, Selasa (8/12/2020). Prilly juga menginginkan pasangan hidup yang bisa saling terbuka dan tidak melarangnya untuk bekerja.

“Yang paling penting harusopen minded, enggak boleh pemikiran ‘cewekludi rumah aja’. Karena kebetulan semua keluargaku perempuan bekerja,” ucap Prilly. Menurut bintang film Danur itu, seorang perempuan harus bisa mandiri. “Aku terdidik di tengah keluarga yang perempuan itu harus mandiri, enggak boleh bergantung sama laki laki. Aku malah mau cowok yang membuat kau bertumbuh, berkembang selagi positif, dan aku enggak akan lupa waktu dan tanggung jawab sebagai pasangan,” tutur Prilly.

Kendati demikian, saat ini Prilly masih belum berniat mencari pasangan. Pasalnya, ia tidak mau terganggu dengan masalah masalah yang ada dalam hubungan yang malah membuat kariernya terhambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *