Imel Putri Cahyati Bukti Kedekatan Zaskia Gotik dengan Mantan Istri Sirajuddin Main TikTok Bareng

Pertemuan ZaskiaGotikdengan mantan istri Sirajuddin Mahmud,ImelPutriCahyati diulang tahun AqilaRamadhani menuai banyak pujian. Zaskia pun ikut berfoto dengan sang suami, Imel Putri Cahyati dan putri mereka, Aqila Ramadhani. Zaskia pun tampak menuliskan doa untuk putri tirinya tersebut.

Tampak kebahagiaan terpancar dari wajah mereka pada acara kumpul bersama ini. Meski acara ulang tahun hanya dirayakan secara sederhana. "Happy birthday sayangku Aqila. So grateful you came into our lives.

Semoga Qila sehat terus, semakin pintar, jadi anak yg shaleha Dan selalu Jadi kebanggaan mami , papà, aunty dan semua," tulis Zaskia. Perlakuan Zaskia Gotik itu pun dibalas ucapan terimakasih oleh Imel. Ia mengunggah potret kedekatan mereka bertiga.

Dalam sebuah foto, tampak pula Imel dan Zaskia mengecup pipi Aqila tanda keduanya sama sama menjadi ibu. Imel juga membagikan tulisan haru soal bagaimana sayangnya ia terhadap Aqila. "Teruntuk anak ku sayang @aqilaramadhanisirajudinnew

Slamat ulang tahun sayang,Smoga kamu sllu dalam keberkahan, shaleha , pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah.. Mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau… Menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun.

Ini hari bahagia kamu apapun akan mami kasih selagi mami mampu & memungkinkan untuk bisa mewujudkannya.. Tujuan hidup mami hanya untuk kebahagiaan qila Sekali lagi selamat ulang tahun sayang….," tulis Imel.

Menanggapi postingan Imel, Zaskia lantas melempar pujian untuk mantan istri suaminya. Ia menyebut Imel adalah sosok ibu luar biasa dan mengucapkan terimakasih karena diperkenankan bertemu Aqila. "You’re great mother bebbku yg terimakasih sudah diperkenankan datang.

Sekali lagi selamat ulang tahun Aqila sayang… mami, papà Dan aunty akan selalu ada untuk Qila. Love you both @imelpc," balas Zaskia. Melihat potret keakraban dua wanita ini, sejumlah warganet dan rekan artis pun menyanjung. Usai rayakan ulang tahun Aqila,ZaskiaGotikdanImelPutriCahyatikembali menunjukkan kekompakan sebagai bukti tak ada permasalahan di antara mereka.

Keduanya kini berjogetTikTokbersama di akun aktris Lida Oxalis. Dalam videoTikTokitu,ZaskiaGotikjuga memperlihatkan perut buncitnya. Imel danZaskiaGotiktak kuat menahan tawa saat ikut ikutan tren jogetTikTok.

Sebelumnya,ImelPutriCahyatimendoakan yang terbaik bagi pernikahan sang mantan suamiSirajuddin MahmuddanZaskia Gotik. Sebab sebelumnya dirinya diterpa isu miring seputar pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Imel Putri Cahyati pun memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan tak sedap tentang dirinya.

Termasuk menjawab isu miring seputar tudingan pelakor dan tak akur denganZaskia Gotik. Dilansir dari tayanganCumi Cumi Indigopada Selasa (28/4/2020),Imel Putri Cahyatibuka suara soal pernikahan pedangdut yang tenar lewat lagu Cinta Satu Malam itu. Imel mengaku tak pernah berkomunikasi lagi denganSirajuddin Mahmudsetelah perceraian mereka pada 2018.

Oleh sebab itu dirinya tak tahu menahu mengenai hubungan mantan suaminya itu dengan Zaskia Gotik. "Sekarang saya minta sama netizen, saya dengan Zaskia atau siapapun perempuan yang menikah dengan papanya Kila itu tidak ada urusan dengan saya,"ungkapImel Putri Cahyati. Imel Putri Cahyati juga mengklarifikasi mengenai isu miring mengenai rumah tangganya terdahulu.

Termasuk isu soal pelakor yang seolah olah dialamatkan padaZaskia Gotik. Ditegaskan Imel Putri Cahyati, Zaskia Gotik bukanlah pelakor di rumah tangganya terdahulu dengan Sirajuddin Mahmud. "Aku mau klarifikasi juga, jadi kan banyak bilang (Zaskia Gotik) pelakor lah, bukan.

Aku mau jelasin bahwa enggak ada hubungannya Zaskia sama perpisahan Aku. Yang disebutkan selingkuhannya itu tuh (Sirajuddin Mahmud) bukan Zaskia ini,"kataImel Putri Cahyati. Kalaupun ada pelakor, Imel menyebut bukanZaskia Gotikorangnya.

Dia pun mengaku akan jujur dengan kehidupannya. "Bukan dia (Zaskia Gotik) orangnya. Kecuali kalau memang yang dulu itu segala macam yang saya tahu ya akan saya omongin,"ucapImel Putri Cahyati.

Lebih lanjut,Imel Putri Cahyatimenjelaskan, dirinya sudah mengenalZaskia Gotiksejak 2015. Hanya saja saat itu hubungan mereka sebatas aktris dan desainer saja. Selain dikenal sebagai aktris, Imel juga merupakan desainer busana muslim.

"Aku kenal sama dia (Zaskia Gotik) bukan baru. Kenal tahun 2015. Aku kebetulan punya desain baju. Saya dan Zaskia itu tidak ada hubungan apa apa. Saya dan Zaskia hanya pure sekadar profesionalitas antara kerjaan, beliau artisnya saya desainernya," ujar Imel Putri Cahyati.

Atas pernikahanZaskia Gotikdengan sang mantan suami,Imel Putri Cahyatipun mengurai harapannya. Keinginan terbesarImel Putri Cahyatiadalah putrinya denganSirajuddin Mahmudbisa diterima dengan baik olehZaskia Gotik. "Saya berharap dia (Zaskia Gotik) bisa jadi ibu sambung Kila yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *