Gua Udah Memecah Beberapa Paranormal Sering Diramal Bakal Cerai dengan Nagita Raffi Ahmad PD

Artis ternama Raffi Ahmad mengatakan sejumlah paranormal sering meramalkan rumah tangganya dengan Nagita Slavina akan berpisah. Hal tersebut dikatakan Raffi Ahmad saat makam malam bersama dengan sejumlah artis, mulai dari Denny Cagur hingga Ayu Dewi. Makan malam tersebut diadakan disela liburan Raffi Ahmad dan sederet artis ternama tersebut di Sumba, Nusa Tenggara Barat.

Mulanya Denny Cagur dan Raffi Ahmad meledek Ayu Dewi yang melarang suaminya memiliki Instagram. Menurut Denny Cagur, Ayu Dewi sebaiknya mengikuti jejak Nagita Slavina. Pasalnya Nagita Slavina tak pernah membatasi ruang gerak sang suami.

Walau begitu, Denny Cagur mengatakan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap langgeng. Raffi Ahmad kemudian dengan percaya diri mengungkapkan ia mematahkan ramalan sejumlah paranormal tentang rumah tangganya. "Gua aja udah memecah beberapa paranormal yang mengatakan gue tidak bisa bersama," ucap Raffi Ahmad.

"Gue pecahin," imbuhnya. Nagita Slavina mengatakan mempercayai ucapan paranormal merupakan sesuatu yang dilarang agama. "Itu musryik emang," kata Nagita Slavina.

"Paranormal jadi pada enggak normal lagi gara gara prediksi hubungan gue," ucap Raffi Ahmad. "Musrik itu enggak boleh," celetuk Nagita Slavina. Meninggalkan kepenatan Ibu Kota, Raffi Ahmad bersama Luna Maya, Ayu Dewi dan Denny Cagur memilih liburan ke kawasan wisata Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Demi menikmati liburan indah di pantai, Raffi Ahmad bersama teman temannya itu menginap di sebuah resor ekslusif di NTT dengan harga sewanya fantastis. Bukan tanpa alasan, resor itu menyuguhkan tempat menginap yang nyaman dan indah dikelilingi pemandangan pantai di kawasan Sumba. Untuk mencapai kamar menginap, disediakan kendaraan tuk tuk agar tak capek untuk berjalan kaki.

"Kita naik tuk tuk," ujar Shanty Widihastuti. "Kayak di Thailand," aku Ayu Dewi. Sesampainya di sana, Shanty tampak terkagum dengan konsep villa tersebut yang berupa rumah pohon dengan tiga kamar.

Nantinya tiga kamar tersebut digunakan untuk Luna Maya, Ayu Dewi dan Denny Cagur. "Bagus banget, sekelilingnya hutan. Indah banget," ujar Shanty Widihastuti. Shanty menunjukkan kamar menginapnya yang menghadap ke pantai.

"Kita berasa pengantin baru loh," aku Shanty. Lebih lanjut, Shanty memperlihatkan kamar mandinya dengan penghalang bambu bambu. "Aku berasa kayak mandi di hutan tetapi toiletnya keren," papar Shanty.

"Bagus banget ya mi," kata Denny Cagur. Tak hanya itu, Denny Cagur beserta rombongan menikmati makan siang dan malam di pingir pantai. Adapun dilansir dari vlog Denny Cagur, komedian ini menanyakan sejumlah publik figur dunia yang pernah menginap di Nihi Sumba.

"Bintang hollywood yang pernah ke sini siapa aja?" tanya Denny. "David Beckham, Ed Sheeran dan pemain bola Belanda juga pernah," jawab petugas villa. "Banyak juga olahragawan dan artis hollywood ke sini," kata Denny.

Sementara dilansir dari , harga menginap per malam di Nihi Sumba terbilang fantastis karena berupa resor ekslusif. Ada tiga kategori untuk penetapan harga villa di Nihi Sumba. Yakni Green Season, Shoulder Season, dan High Season. Untuk tipe villa satu kamar, harganya berkisar mulai dari Rp 12 juta untuk Green Season sampai Rp 41 juta untuk High Season.

Untuk tipe villa dua kamar, berkisar mulai dari Rp 19 juta untuk Green Season sampai Rp 136 juta untuk High Season. Lalu untuk tipe villa tiga kamar, harganya berkisar dari Rp 85 juta untuk green season hingga Rp 103 juta untuk High Season. Untuk tipe empat kamar berkisar mulai dari Rp 54 juta untuk Green Season sampai Rp 182 juta untuk High Season. Kemudian untuk tipe lima kamar, harganya berkisar mulai dari Rp 170 juta untuk Green Season sampai Rp 223 juta untuk High Season.

Terakhir untuk tipe Owner’s Estate enam kamar harganya mulai dari Rp 199 juta hingga Rp 275 juta untuk High Season. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *