Butuh Obat Ambeien? Ini Dia Rekomendasi Harga Ambeven Terbaik

Ambeien atau disebut juga dengan wasir adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembuluh vena di bagian anus meradang atau bahkan bengkak. Kondisi ini juga disebut dengan nama hemorrhoid. Salah satu obat yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit ini adalah Ambeven. Untuk Anda yang ingin menggunakannya, kenali fungsi, efek samping dan harga Ambeven di bawah ini.

Cara Menggunakan Ambeven

Pada umumnya, Ambeven bisa Anda minum sebanyak 3 kali sehari. Agar lebih jelas, Anda bisa mengikuti aturan minum yang ada di dalam kemasan atau mengikuti aturan dokter. Pastikan juga bahwa Anda tidak menggunakan obat ini terlalu lama, terlalu sedikit atau bahkan melebihi waktu yang disarankan.

Nah, jika setelah Anda mengonsumsi Ambeven namun Ambeien tidak berjunjung membaik atau bahkan memburuk. Ada baiknya hentikan mengonsumsi obat dan segera lakukan konsultasi ke dokter.

Cara Menyimpan Ambeven

Selain mengikuti cara menggunakannya dengan benar, Anda juga harus benar dalam menyimpan obat yang satu ini. Obat ini hanya boleh disimpan pada suhu ruangan saja. Jauhkan pula dari paparan sinar cahaya secara langsung atau Anda meletakkannya di tempat yang lembab.

Anda juga tidak boleh menyimpan obat ini di kamar mandi atau bahkan dibekukan. Pastikan bahwa Anda mengikuti instruksi penyimpanan obat dengan baik. Obat ini juga harus Anda jauhkan dari jangkauan anak-anak ataupun hewan peliharaan.

Jika masa berlakunya sudah habis, ada baiknya untuk membuang obat ini. Selain itu, jangan pula menyiramkan obat ini ke toilet atau saluran pembuangan jika tidak dianjurkan untuk melakukannya.

Dosis Ambeven

Banyak yang bertanya apakah Ambeven bisa dikonsumsi oleh anak-anak? Jawabannya ternyata bisa. Hanya saja dosis yang diberikan tentunya berbeda antara anak-anak dengan orang dewasa. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak dosis tepat untuk orang tua dan anak-anak di bawah ini.

Dewasa

Untuk orang dewasa, Anda bisa meminum kapsul Ambeven sebanyak 2 kapsul dalam sekali minum sebanyak 3 kali sehari. Jika Anda dalam masa pemeliharaan, Anda bisa mengonsumsi obat ini cukup dengan satu kapsul selama 3 kali sehari saja.

Anak-Anak

Untuk anak-anak, pada dasarnya obat ini belum ditentukan evektivitas dan keamanannya. Jadi, jika Anda ingin memberikannya kepada anak, ada baiknya untuk melakukan konsulasi terlebih dahulu kepada dokter.

Efek Samping Mengonsumsi Ambeven

Harga Ambeven memang terjangkau sebagai salah satu obat ambeien. Namun, Anda juga harus mengetahui apa saja efek samping yang bisa terjadi ketika mengonsumsi obat ini. Beberapa orang yang mengalami efek samping setelah mengonsumsi obat ini adalah merasa ngantuk, pusing dan mengalami kelemahan tubuh.

Oleh sebab itu, apabila Anda baru saja mengonsumsi obat ini, ada baiknya jangan mengemudi terlebih dahulu. Anda juga tidak boleh mengonsumsi alkohol setelah mengonsumsi obat ini karena bisa menimbulkan rasa kantuk serta risiko yang buruk terhadap kesehatan.

Namun, perlu diperhatikan juga bahwa tidak semua orang yang mengonsumsi obat ini merasakan efek samping. Beberapa orang bahkan tidak mengalami efek samping yang sudah disebutkan di atas. Jika Anda merasa khawatir dengan efek samping yang dirasakan, Anda bisa menghubungi dokter untuk berkonsultasi.

Berapa Harga Ambeven?

Bicara soal harga, produk yang satu ini memiliki harga yang terjangkau. Anda juga bisa menemukannya dengan mudah mulai dari apotek, warung atau bahkan melalui e-commerce juga bisa. Untuk harga setiap tempat bervariasi. Namun, biasanya obat ini dijual dengan harga sekitar Rp. 16.000 untuk 10 kapsul.

Bagaimana? Merasa terganggu dengan ambeien yang tak kunjung sembuh? Yuk atasi dengan Ambeven agar bisa kembali nyaman. Tenang saja, harga Ambeven sangat bersahabat, jadi tidak perlu khawatir lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *