Aplikasi Web Browser Fulldive Gandeng Platform Pembayaran GoPay

Fulldive, aplikasi web browser dan platform teknologi virtual reality (VR) resmi menggandeng platform pembayaran GoPay sebagai solusi pembayaran di Indonesia. Co Founder dan CEO Fulldive, Yosen Utomo mengungkapkan Browser Fulldive menjanjikan pengalaman berbeda bagi pengguna saat browsing di dunia maya. "Browser ini merupakan platform revolusioner terbaik yang dapat membawa penggunanya memiliki pengalaman berselancar yang berbeda dengan browser lainnya yang telah ada," kata Yosen saat kesepatakan kerjasama dengan GoPay,Kamis (30/4/2020).

Yosen menambahkan bahwa GoPay menjadi satu satunya platform pembayaran yang bekerja sama dengan Fulldive. “GoPay merupakan platform yang baik kinerjanya dan terpercaya di Indonesia. Teknologi yang ditawarkan GoPay tersebut, sangat nyaman dan praktis untuk digunakan, terlebih lagi untuk melakukan transaksi transaksi baik kecil maupun besar dan dapat dilakukan di mana saja," ucap Yosen. Browser Fulldive menawarkan program rewards (imbalan), yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan koin koin Fulldive, yang kemudian dapat ditukar dengan imbalan berupa saldo GoPay, kartu hadiah, poin game, crypto currency atau bahkan uang donasi untuk membantu menanggulangi penyebaran COVID 19.

"Koin tersebut bisa didapatkan dengan berinteraksi di browser secara langsung bersama teman, aktif menggunakan browser untuk jangka waktu yang lama, atau menyelesaikan beberapa permintaan seperti menjadikan browser Fulldive sebagai default browser, invite friends, memasukan promo code, dan share di sosial media," lanjutnya. Browser Fulldive hadir di Indonesia dengan memperkenalkan berbagai macam fitur fitur terbaru, di antaranya browser feed yang akan menampilkan media sosial, video dan berita terfavorit yang sesuai dengan keinginan pengguna. Kedua fitur sosial yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan share kepada teman secara langsung di halaman web apapun.

Dan fitur ad dan pop up blockers untuk membatasi iklan dan trackers yang tidak diinginkan, sehingga memungkinkan penggunauntuk menjelajahi internet dengan aman tanpa khawatir dilacak oleh perusahaan periklanan, malware, dan pop up yang tidak menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *