Apartemen Grand Central Bogor Bisa Disewakan Harian hingga Tahunan Melalui Aplikasi Travelio

Grand Central Bogor menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Travelio. Dengan adanya kerja sama ini memberikan kemudahan untuk para pemilik unit menyewakan apartemen Grand Central Bogor melalui aplikasi. Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada (Travelio) Felicia Gautama memungkinkan menyewakan unit dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan.

Project Director Grand Central Bogor Fikri Farobi, menuturkan kerja sama ini bisa membantu pemilik unit Apartemen Grand Central Bogor mencari penyewa untuk unitnya. “Adanya Kerjasama ini diharapkan investor properti dapat menuai keuntungan dengan memiliki unit di Grand Central Bogor. Pemilik unit juga tidak perlu repot repot mencari penyewa karena sudah terbantu oleh partner kami, Travelio yang akan memasarkan unit Grand Central Bogor untuk disewakan," kata Fikri.

“Penjualan saat ini cukup tinggi khususnya yang berminat untuk investasi, khususnya untuk disewakan. Hal ini didukung dengan keunggulan utama dari lokasi Grand Central Bogor yang berlokasi di jantung Kota Bogor dan hanya selangkah menuju stasiun bogor serta dekat dengan Exit Pintu Tol Bogor," katanya. "Selain itu, produk kami dikembangkan oleh Developer BUMN, Adhi Commuter Properti, sehingga memberikan kepastian bangun, sekaligus memberi jaminan kepastian untuk berinvestasi di Grand Central Bogor” jelas Fikri Farobi. “Apartemen Grand Central Bogor terdiri dari 667 unit Tipe Deluxe dan 162 unit Tipe Premium, setinggi 22 lantai dengan 3 lantai parkir basement.Untuk harga Tipe deluxe ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 471 jutaan dan tipe Premium dengan harga mulai dari Rp 785 jutaan” jelas Marketing Manager Grand Central Bogor Ferdian Jamal.

Ferdian juga menerangkan bahwa Apartemen Grand Central Bogor akan diserah terimakan kepada konsumen mulai tahun 2023. Adhi Commuter Properti memberikan Promo Khusus untuk pembelian unit apartemen Grand Central Bogor sampai akhir tahun 2020 berupa Booking fee hanya Rp 5 juta. Selain itu, Khusus pembelian unit Apartemen dengan cara bayar Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Grand Central bogor memberikan program cicilan 0 rupiah selama satu tahun.

Dengan kemudahan ini konsumen tidak perlu lagi membayar selama satu tahun dan tetap dapat memiliki unit di Grand Central Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *