Anak Ada di Luar Jakarta Ibunya Tak hendak Datang Sendirian Reza Artamevia Belum Dibesuk Keluarga

Penyanyi Reza Artamevia (45) sudahtiga hari mendekam di dalamtahanan Polda Metro Jaya. Hingga kini Reza Artamevia belum dibesuk oleh keluarga. Namun, kondisinya baik baik saja. "Sementara ini baru pengacaranya saja yang besuk, karena kan masih dalam pemeriksaan ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Kuasa hukum Reza Artamevia, Muara Karta membenarkan pernyataan dari polisi bahwa kliennya belum bisa dibesuk banyak orang. "Betul. Baru beberapa saja. Anak anaknya (Reza) juga belum besuk," ucap Muara Karta ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin siang. Muara Karta mengatakan kalau anak anak pelantun 'Sati Yang Tak Bisa Lepas' dan 'Keabadian' itu, yakni Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid sedang tidak di Jakarta.

"Aaliyah kan lagi di Bali, Zahwa di New York, Amerika Serikat. Paling tinggal ibunya sama pembantunya," lanjutdia. Muara Karta belum bisa memastikan kapan keluarga, khususnya orangtua Reza Artamevia membesuknya di dalam penjara atau tidak. "Belum tahu kapan. Ibunya (Reza) tidak mau besuk kalau sendirian," ujar Muara Karta.

Diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia ditangkap oleh petugas polisi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restauran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (5/9/2020) pukul 16.00 WIB. Ketika ditangkap, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dari tangan Reza yang diduga baru saja mengambil barang haram tersebut dari seseorang berinisial F. Atas kesalahannya, Reza Artamevia dijerat dengan pasal 112 ayat 1 jo pasal 127 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *