Suzy Tiba-tiba Unggah Foto Perut Hamil, Fans Kaget

Idol yang kini merambah dunia acting, Bae Suzy mengejutkan para penggemar lewat unggahan terbarunya di Instagram. Foto yang diunggah Suzy memperlihatkan dirinya sedang memegang perut buncitnya. Foto tersebut bisa memancing kesalahpahaman jika tak ada caption.

Dalam caption, mantan pacar Lee Min Ho ini menulis: "Film kami, Ashfall sudah mencapai 8 juta penonton, jadi ini beberapa foto Ji Young. Hallo kecil.. (Ini pasti mengejutkan buat yang belum nonton filmnya)." Ternyata foto tersebut diambil di tengah syuting film terbarunya, Ashfall.

Dalam film tersebut, Suzy memerankan istri dari Jo In Chang, Choi Ji Young yang sedang hamil. Namun, perut hamil Suzy tampak sangat realistis sehingga membuat fans kaget. "You're pregnant???," tanya seorang netizen kaget.

Meski kehamilan Suzy itu palsu, tapi beberapa penggemar berkata mereka masih akan terus mendukung Suzy seandainya hal itu benar benar terjadi. Sebelumnya, Suzy juga pernah membuat penggemar kaget karena ia mengunggah foto berhijab. Mantan personil Miss A itu terlihat memposting foto dirinya saat mengenakan hijab pada Jumat (1/11/2019).

Sontak banyak warganet yang kaget melihat penampilan berbeda dari mantan pacar Lee Min Ho tersebut. Dalam fotonya, Suzy terlihat mengenakan pashmina berwarna abu abu yang ia padukan dengan blouse panjang berwarna tosca. Meski hanya dengan riasan natural, Suzy nampak anggun saat tersenyum mengarah ke kamera.

Dalam captionnya, pemain drama Dream High itu menuliskan kalimat singkat sekaligus membeberkan alasan mengapa ia berhijab. "Terakhir kalinya Go Hae RI memakai hijab," tulis Suzy. Ternyata Suzy mengenakan hijab sebagai bentuk profesionalitasnya untuk drama yang sedang ia mainkan.

Saat ini Suzy memang bermain untuk sebuah drama yang sedang tayang berjudul Vagabond. Salah satu tempat yang digunakan untuk syuting drama Vagabond adalah Maroko. Sehingga Suzy pun diharuskan beberapa kali mengenakan hijab di kepalanya.

Melihat Suzy mengunggah foto berhijab ke Instagram pribadinya, membuat banyak warganet Indonesia membanjiri kolom komentar mantan anak asuh JYP Entertainment itu. "Alhamdulillah ughtea, adem liatnya kek ubin masjid… Semoga istiqomah ughtea," tulis @restiyana.widyasari.farkhan "Masyaallah ukhti suzyku," ujar @hikma_adhk

"Mashaallah tabarakallah.. Ini mba suzy mo kajian dmna yaa genks??..," ungkap @dinaislief "@faridginanjar12 gimana ini? langsung khitbah aja? ," papar @raaamaaa21 Dalam drama Vagabond Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen rahasia untuk National Intelligence Service.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *