Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Live Streaming TVRI & Mola TV, Liverpool & Arsenal Main Home

Laga lanjutan pekan 29 Liga Inggris akan kembali bergulir dimana Liverpool dan Arsenal akan sama sama melakoni partai kandang. Liverpool akan bertindak sebagai tim tuan rumah menjamu Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020). Pasukan Jurgen Klopp diprediksi akan menjadikan Bournemouth sebagai pelampiasan kemarahannya seusai menelan dua kekalahan secara beruntun.

Sementara itu, Arsenal juga akan melakoni laga kandang menghadapi West Ham United di Stadion Emirates, London. (Jadwal siaran langsung Liga Inggris via TVRI dan Mola TV tersedia di akhir) Pertandingan pembuka pekan ke 29 Liga Inggris akan mempertemukan antara Liverpool menjamu Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020).

Setelah sempat nyaris tak terkalahkan, pasukan Jurgen Klopp akhirnya mulai tersendat sendat langkahnya memasuki bulan Maret. Tiga kekalahan dalam empat laga terakhir menjadi bukti jika Liverpool sudah mulai kehabisan tenaga, seusai menjalani awal musim yang menakjubkan. Kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir akan coba dihentikan Liverpool saat menjamu Bournemouth di depan pendukungnya sendiri.

Hanya saja, langkah The Reds untuk mendulang kemenangan tidaklah mudah. Mengingat dua pemain andalannya kemungkinan masih akan absen dalam laga melawan Bournemouth. Dua pemain yang absen tersebut yakni Jordan Henderson dan Alisson Becker.

Sementara itu, Naby Keita masih diragukan tampil dalam laga nanti. Klopp kemungkinan akan kembali menurunkan Mohammed Salah, Roberto Firmino, dan Trent Alexander Arnold ke starting utama. Setelah kekalahan dari Chelsea dalam ajang Piala FA putaran kelima beberapa waktu lalu.

Liverpool saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan 79 poin. Pasukan Anfield memiliki jarak yang cukup jauh dengan Manchester City selaku runner up berupa 22 poin. Bournemouth yang akan menjadi lawan tanding Liverpool sendiri tengah dalam performa inkonsisten pada musim ini.

Dalam lima laga terakhirnya, pasukan Eddie Howe hanya mendulang dua kemenangan. Dua laga sisa berakhir dengan kekalahan dan satu laga lainnya imbang Bahkan, Bournemouth tercatat belum pernah meraih satupun kemenangan dalam tiga terakhirnya.

Alhasil kini tim asuhan Eddie Howe masih berada pada posisi ke 18 dengan koleksi 27 poin dari 28 penampilan yang telah dilakoni. Seusai pertandingan pembuka antara Liverpool kontra Bournemouth akan dihelat enam pertandingan sekaligus setelahnya. Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu West Ham United.

Performa gemilang Pierre Emerick Aubameyang akan kembali diharapkan Arsenal untuk mendulang kemenangan lawan West Ham United. Pemain asal Gabon tersebut kini berhasil memuncaki daftar top skor sementara dengan koleksi 17 gol bersama Jamie Vardy. Performa eks Borussia Dortmund tersebut dapat dikatakan cukup stabil ditengah tim yang ia bela masih tertatih tatih.

Menyisakan 11 pertandingan membuat Arsenal harus bekerja keras mengoptimalkan segalanya guna meraih tiket Liga Champions musim depan. Arsenal sendiri memiliki catatan apik setiap bertemu West Ham United utamanya dalam kompetisi Liga Inggris. Arsenal telah mencetak setidaknya tiga gol dalam 12 dari 16 pertemuan terakhir melawan West Ham United.

Hal itu menandakan produktifitas gol Arsenal setiap melawan West Ham United cukup tinggi. Pertemuan terakhir menjadi bukti dimana Arsenal berhasil mempecundangi West Ham United dengan skor 1 3 di London Stadium. Disisi lain, Satu di antara pemain yang diharapkan David Moyes agar West Ham United bisa mencuri poin yakni Pablo Fornals.

Pablo Fornals mampu tampil cukup baik bersama West Ham United pada musim perdananya. Salah satu penampilan terbaiknya, saat Fornals tampil gemilang dalam laga melawan Liverpool. Berlangsung di Stadion Anfield, Fornal mampu tampil tanpa takut serta mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Paulo Fornals kini telah terlibat dalam tiga dari lima gol West Ham United di kancah Liga Inggris. Laga antara Arsenal kontra West Ham United dapat anda saksikan melalui tayangan TVRI, Sabtu (7/3/2020) pukul 21.30 WIB. Laga selanjutnya yakni Wolverhampton Wanderers yang akan menghadapi Brighton di kandang sendiri.

Wolverhampton Wanderers berpeluang memperpanjang catatan impresifnya di kala menjamu Brighton di Molineux Stadium. Torehan tiga poin akan membuat tim asuhan Nuno Espirito meraih kemenangan ketiga beruntun untuk pertama kalinya sejak Mei 2019. Wolverhampton Wanderers sendiri telah meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya.

Selain kemenangan, Jimenez cs berhasil mencetak enam gol dalam dua pertandingan tersebut. Satu di antara laga yang patut dinantikan lainnya, yakni Burnley FC kontra Tottenham Hotspurs. Laga antara Burnley kontra Tottenham Hotspurs akan menjadi pertemuan ke 100 kedua tim.

Tottenham Hotspurs lebih mendominasi dengan raihan kemenangan atas Burnley. Pasukan Jose Mourinho sudah memenangkan 39 pertandingan melawan Burnley. Sementara, Burnley baru memenangi laga sebanyak 36 kontra Tottenham Hotspurs.

Pukul 19.30 WIB Liverpool vs Bournemouth (Mola TV) Pukul 21.30 WIB Arsenal vs West Ham United (TVRI) Pukul 22.00 WIB Crystal Palace vs West Ham United (Mola TV)

Pukul 22.00 WIB Sheffield United vs Norwich (Mola TV) Pukul 22.00 WIB Southampton vs Newcastle United (Mola TV) Pukul 22.00 WIB Wolves vs Brighton (Mola TV)

Pukul 00.30 WIB Burnley vs Tottenham Hotspurs (Mola TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *