Sheryl Sheinafia Rilis Single Terbarunya Saat Pandemi Covid-19

Sheryl Sheinafia merilis single terbarunya yang berjudul "Okay" di tengah pandemi virus corona Covid 19. Sheryl mengatakan bahwa lagu tersebut sudah ditulisnya sejak setahun lalu dan baru dirilis tahun ini. Sheryl merasakan kecemasan yang ia tuangkan di single tersebut pada tahun lalu, namun tak disangka kegundahan yang ia tuliskan lewat lagu rupanya mewakili perasaan orang banyak saat ini.

“Aku menulis lagu ini tahun lalu. Jauh sebelum pandemi muncul," ucal Sheryl dalam telekonferensi, Senin (6/7/2020). "Lagu ini merupakan salah satu yang dibentuk dengan mengalir begitu saja, dari hasil yang benar benar aku rasakan pada saat itu," lanjutnya. Sheryl akhirnya mengungkapkan keresahan yang seringkali diabaikan oleh dirinya.

Ia sadar dirinya dan mungkin beberapa orang lainnya, jarang memperhatikan diri sendiri yang sedang mengalami kegundahan. "Aku ngrasa udah lama banget banyak hal yang kupendam secara personal," ujar Sheryl. "Secara karir aku aku nggak mau ngcewain orang orang disekitar, terus dalam beberapa momen aku jadi bersikap palsu, senyum terus," bebernya.

Pelantun "Sweet Talk" itu berharap lagunya bisa mewakili perasaan orang orang yang kerap memasang senyum palsu untuk menutupi kegundahannya. "Jadi lagu ini untuk nemenin orang orang yang harus memendam perasaan mereka karena terlalu mikirin orang lain, yang biasa nggak mau ngecewain mereka bisa punya ruang untuk dengerin diri sendiri," lanjutnya. Dalam pembuatan single Okay, Sheryl menggandeng Petra Sihombing untuk bekerjasama dalam aransemen musik.

Sementara untuk pembuatan music video, Sheryl bekerja sama dengan Benny Lim dengan menggunakan teknik online directing. Music video "Okay" pun sudah bisa disaksikan di channel YouTube Musica Studio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *