Riza Shahab Kabarkan Sang Ayah Meninggal Setelah 5 Tahun Alami Stroke

Artis peran Riza Shahab membenarkan kabar duka meninggalnya sang ayah. Ia mengatakan bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit stroke sebelum meninggal dunia pada Kamis (17/4/2020). "Abah sakit stroke sudah lima tahun. Lima tahun ini dia cuma di kasur saja. Cuma kondisi sehat walafiat, makan teratur, badan juga gemuk," kata Riza saat dihubungi, Kamis (18/4/2020).

Riza Shahab menuturkan, sang ayah sempat dilarikan ke rumah sakit. "Dua hari lalu Abah diare enggak berhenti. Sampai akhirnya dia lemas, bola matanya juga merah, terus matanya tuh enggak kedip. Jadi kita bingung kayak sudah enggak sadar gitu," tutur Riza. "Kemudian dibawalah ke rumah sakit. Pas dibawa ke dokter kata dokternya ini harus langsung masuk ICU," sambungnya.

Rupanya, ayah Riza mengalami stroke dan pecah pembuluh darah di otaknya. Kabar duka itu pertama kali diungkapkan Riza melalui Instagram Storynya. "Inna Lillahi Wa Inna Ilahi Raji'un telah meninggal dunia orang tua kami tercinta, Zain Umar Bin Shahab,Hari Kamis 16 April 2020 jam 05.30 WIB di RS Jember Klinik Jember," tulis Riza.

"Mohon doa untuk abah saya, semoga Alm. Diampuni segala dosanya dan semoga khusnul khotimah," tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *