Raffi Ahmad Terkejut saat Rebutan Beli Tanah Kosong dengan Andre Taulany : Gue Kira Dia Artis Biasa

Dua pesohor tanah air, Raffi Ahmad dan Andre Taulany baru baru ini memperebutkan tanah kosong seluas 2000 meter persegi. Tanah tersebut dekat dengan kompleks perumahan Green Andara Residence, Cinere Depok, kediaman Raffi Ahmad. Momen tersebut terlihat di laman Youtube Taulany TV, Kamis (19/3/2020)..

Saat mengunjungi rumah Raffi Ahmad, Andre Taulany penasaran dengan tanah kosong yang akan dijual. Suami Erin Taulany pun tertarik untuk beli tanah kosong tersebut. Jika nanti jadi beli tanah tersebut, maka di kompleks Andara ini akan ada 2 sultan, yakni Raffi Ahmad dan Andre Taulany

"Kalau gitu mumpung ada tanah dijual 200 meter, kalau harganya cocok. Ya mudah mudahan kalau yang jual baik hati kekeluargaan, ya gue ambil. Melihat ucapan Andre Taulany, Raffi Ahmad terlihat melongo diam. Kemudian, Raffi Ahmad memanggil Khalid, pihak arsitek dan agen penjual tanah kosong tersebut.

Ketiganya pun naik mobil menuju ke lokasi tanah kosong tersebut. Sepanjang perjalanan, Raffi Ahmad pamer mengenai tanah tanah yang sudah dibelinya. "Jadi rumah gue ini mau gue berbentuk huruf L," ujar Raffi Ahmad.

Selain untuk rumah ppribadi,. Rfafi Ahmad pun mengaku sudah membeli tanah kosong yang akan dibangunnya untuk bisnis Rans Carnival. "Di depan ini yang warna biru, orangnya belum jual tanahnya. Tapi udah gue kontrak. Jadi nanti Rans Carnival tempatnya di sini, pak haji," ujar Raffi Ahmad sambil menujuk lokasi. "Oh," jawab Andre Taulany singkat.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad pun menunjukkan tanah kosong lainnya yang sudah dibelinya. "Nah ini alhamdulillah baru deal ama gue. 200 meter lah, Jadi nanti tembus 5L," ujar Raffi Ahmad "300 meter bangunannya," jawab Khalid

Begitu tiba di kawasan tanah tersebut, Andre Taulany tampak kaget dengan luasnya tanah tersebut. "Ada 600 meter? Sampe mana?" tanya Andre Taulany. "Ada dari ujung ke sini 27 meter, belakangnya 20 meter," jawab Khalid

Kemudian, sang penjual menunjkukkan kawasan tanah kosong yang lain yang akan dijual, yang jauh lebih luas. Luas tanah kosong lainnya yang akan dijual adalah 4000 meter. "Yang itu 4000 meter," ujar Khalid

Jika sebelumnya Raffi Ahmad merahasiakan keinginannya untuk beli tanah kosong yang sama seperti Andre Taulany, kini suami Nagita Slavina ini blak blakan ingin membelinya. "Gue juga lagi ngincer sebenarnya. Tapi lagi nunggu diuitnya ada," aku Raffi Ahmad. "Yang 2000 mana?" tanya Andre Taulany makin penasaran.

"Sini, sini," jawab Khalid Andre Taulany pun mengikuti arahan dari Khalid sang agen penjual tanah. Di belakangnya, Raffi Ahmad tak menyangka bahwa ternyata Andre Taulany juga ngotot untuk membeli tanah 2000 meter yang jadi incarannya.

Suami Nagita Slavina kaget dngan kemampuan finansial Andre Taulany yang bisa disebut Sultan "Gila Andre Taulany sultan juga. Gue kira cuman artis biasa aja. Ternyata dia ada kemampuan bagus," ujar Raffi Ahmad.

Hal tersebut dibuktikan ketika Andre Taulany membeli 2 tas mewah milik Nagita Slavina dengan harga yang tak disangka. Seolah tak rela jika Andre Taulany membeli tanah kosong yang juga jadi incarannya, Raffi Ahmad lantas menagih uang pembelian tas Ngaita Slavina. "Beli tas gue. Eh tapi tas lunasin ya. jangan bebeberapa hari," desak Rfafi Ahmad kepada Andre Taulany.

"Besok gue bayar langsung," tegas Raffi Ahmad. Mendengar ketegasan Andre Taulany, Raffi Ahmad kemudian diam hanya dijawab lewat anggukan kepala Kemudian, sang agen penjual menunjukkan detial lokasi tanah kosong tersebut beserta akses aksesnya

"Yang tanah 2000 mana?" tanya Andre Taulany "Ini," jawab sang agen penjual menunjukkan tanah kosong 2000 meter yang diminati Andre Taulany. Rupanya tanah kosong 200 mter tersebut ada di depan Andre Taulany.

"Tapi tanahnya ada di dalam kompleks," timpal Raffi Ahmad. "Gimana pak haji?" tanya Raffi Ahmad mencoba mengurungkan niat Andre Taulany. Raffi Ahmad juga mencoba menggoyahkan nit Andre Taulany untuk membeli tanah 2000 meter

Yakni dengan cara membujuk Andre Taulany membeli tanah kosong 4000 meter yang ada di sebelahnya. "Rumah lu kan 200 meter depan ama depn, Ya lu harus naik kelas lah 4000 meter," bujuk Raffi Ahmad "Terus yang rumah gue gimana?" tanya Andre Taulany.

"Ya jatah gue, komisi lah," ujar Raffi Ahmad Setelah itu, Raffi Ahmad pun ingin mengetahui harga tanah kosong 2000 meter tersebut kepada sang agen penjual. "Berapa kemarin harganya? bisikin gue," ujar Rfafi Ahmad.

Sang agen penjual pun membocorkan harganya. Kemudian, Raffi Ahmad balik memberitahukan Andre Taulany perihal harga tanah kosong 2000 meter dengan cara bisik bisik. "Bisa nego kan?" tanya Andre Taulany.

Pertanyaan Andre Taulany ini disindir Raffi Ahmad. "Ngomong aja bamu nyicil, gak usah gengsi. Bisa juga," seloroh Rfafi Ahmad., Kemudian, Raffi Ahmad pun kembali mengaskan bahwa jika memang Andre Taulany kukuh ingin mmebeli tanah 2000 meter tersebut, maka siap siap saja harus saingan dengannya

"Lu berarti kalau mau ambil ini, saingan sama gue. Gue juga lagi ngumpulin pundi pundi," tandas Raffi Ahmad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *