Prediksi Susunan Pemain LASK vs Manchester United Liga Eropa, Martial Absen, Ighalo Jadi Tumpuan

Berikut prediksi susunan pemain LASK vs Manchester United, dapat disimak dalam berita ini. Babak 16 besar Liga Eropa akan menyajikan pertandingan antara LASK wakil dari Austria dengan menjamu tim tangguh asal Inggris, Manchester Uniteddi Stadion der Stadt Lin pada Jumat (13/3/2020) dini hari. Duel seru LASK kontra Manchester United dapat disaksikan melalui SCTV mulai pukul 01.00 WIB.

Pada pertandingan ini kubu tim tamu Manchester United tidak dapat diperkuat penyerang andalannya. Penyerang yang absen tersebut ialah Anthony Martial yang dipastikan absen dalam pertandingan ini karena mengalami cedera ringan. Cederanya Martial pun telah dikonfirmasi oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

“Anthony melukai dirinya sendiri ketika melawan City, jadi dia belum siap untuk pertandingan ini." "Mudah mudahan dia bisa siap untuk hari Minggu tetapi saya tidak yakin, dia sedikit kesulitan." terang Solskjaer dilansir dari laman resmi . Martial mengalami cedera saat coba merebut bola dari kaki Ederson namun karena terlalu kencang berlari hingga dirinya menabrak tiang.

Meskipun hanya mampu tampil hingga menit 78, Martial berhasil menyumbang satu gol untuk membawa timnya memenangkan derby dengan mengalahkan Manchester City 2 0 di Old Trafford Stadium. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Scott McTominay di menit injury time 90+6. Solskjaer juga menambahkan terkait perkembangan cedera yang dialami oleh Paul Pogba.

"Paul semakin dekat, ya, Dia belum dilatih dengan tim, atau sepenuhnya dengan tim.Jadi minggu depan dia sudah siap." harap Solskjaer. Pogba diharapkan dapat membela Manchester United saat melawat ke markas Tottenham Hotspur di pekan 30 Liga Inggris pada Minggu (15/3/2020). Absennya Anthony Martial serta Paul Pogba dapat digantikan perannya oleh Odion Ighalo dan Bruno Fernades.

Odion Ighalo sendiri telah menunjukan peformanya dengan mencetak 3 gol dalam 7 laga terakhir bersama Setan Merah. Selanjutnya untukposisi lini tengah, kehadiran Bruno Fernandes membawa dampak yang signifikan untuk Manchester United. Bruno Fernandes berhasil mendapat tempat utama di starting line up yang disiapkan oleh Solskjaer.

Tercatat telah 5 laga Liga Inggris dijalani Bruno Fernandes dan dapat membukukan 2 gol. Penampilan yang signifikan tersebut membuat Bruno mendapat pujian dari Solskjaer, “Ya, tentu saja kamu lihat dengan Bruno, dia masuk dan dia langsung terlahir sebagai pemenang."

"Anda melihat itu dalam pelatihan juga. Dia bersedia untuk mengambil bola, menerima bola dalam situasi apa pun dan jelas memainkan umpan pembunuh, yang merupakan apa yang kita butuhkan sebagai tim." "Kami membutuhkan kreativitas itu, kami membutuhkan percikan dari seseorang dan saya merasa dia datang dan memiliki awal yang luar biasa. Saya tidak bisa memberinya kredit yang cukup untuk cara dia memulai karirnya di sini." puji Solskjaer, Saat ini Setan Merah sedang dalam tren positif yakni belum terkalahkan dalam10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Rinciannya 7 laga meraih kemenangan dan sisanya 3 laga berakhri imbang. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini berhasil meraih tiket 16 besar Liga Eropa setelah menyingkirkan Club Bruge wakil dari Belgia dengan skor agregat 6 1. Pada leg pertama yang berlangsung di Jan Breydel markas dari Club Brugge kedua tim hanya mampu bermain imbang 1 1.

Gol Club Brugge dicetak oleh Emmanuel Davis sedangkan Setan Merah mampu menyamakan kedudukan melalui kaki Anthony Martial. Selanjutnya di leg kedua, Manchester United tampil perkasa dihadapan puluhan ribuan pendukungnya di Old Trafford dengan mencukur Club Brugge 5 0. Fred pemain yang menempati posisi gelandang ini menunjukan peforma gemilangnya dengan mencetak 2 gol.

Tiga gol lainnya masing masing dicetak lewat Odio Ighalo, Bruno Fernades dan Scott McTominay. Kemenangan agregat 6 1 ini membawa Setan Merah meraih tiket 16 besar Liga Eropa. Sementara disisi lawannya, LASK secara mengejutkan menyingkirkan tim kuat asal Belanda AZ Alkmaar dengan skor agregat 3 1.

Az Alkmaar yang bertengger di posisi kedua Eradivisie Liga Belanda harus menelan kekalahan saat melakoni leg kedua di markas LASK. LASK tampil trengginas dengan meraih kemenangan 2 0 lewat brace gol yang dicetak Marko Raguz. Hasil ini memastikan langkah LASK berlanjut di babak 16 besar Liga Eropa dengan menjamu Manchester Unied.

Duel seru LASK kontra Manchester United dapat disaksikan melalui SCTV mulai pukul 01.00 WIB. 08 Maret 2020: Mattersburg 0 1 LASK (Bundesliga Austria) 05 Maret 2020: Red Bull Salzburg 1 0 LASK (OFB Cup)

01 Maret 2020: LASK 5 1 Hartberg (Bundesliga Austria) 27 Februari 2020: LASK 2 0 AZ Alkmaar (Liga Europa) 23 Februari 2020: LASK 4 1 St Polten (Bundesliga Austria)

08 Maret 2020: Man Utd 2 0 Man City (Liga Premier) 05 Maret 2020: Derby 0 3 Man Utd (Piala FA) 01 Maret 2020: Everton 1 1 Man Utd (Liga Premier)

27 Februari 2020: Man Utd 5 0 Club Brugge (Liga Europa) 23 Februari 2020: Man Utd 3 0 Watford (Liga Premier) Schlager (Gk); Ramsebner, Wrosty, Trauner; Ranftl, Michorl, Holland, Renner; Tetteh, Raguz, Frieser

Romero; Wan Bissaka, Maguire, Bailly, Shaw; Fred, McTominay; Mata, Fernandes, Lingard; Ighalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *