Nia Ramadhani Buat Perjanjian Keuangan Sebelum Dinikahi Ardi Bakrie Pernah Jadi Tulang Punggung

Sebelum menikah dengan Ardi Bakri, Nia Ramadhani ternyata menjadi tulang punggung keluarga. Hal itulah yang mendasari Nia Ramadhani untuk membuat perjanjian soal masalah keuangan sebelum menikah. Menurut Nia Ramadhani keadaannya itu harus diketahui oleh sang suaminya kelak.

"Sebelum nikah, gue tanggungan nya tuh banyak." "Gue harus nanggung nyokap gue, Kakak gue, om om gue, oma gue," cerita Nia Ramadhani dalam program Nyonya Boss Trans TV, Sabtu (26/9/2020). "Dan kalau Ardi Bakrie minta aku untuk berhenti syuting, artinya kan penghasilan itu akan stop."

"Dan orang orang yang gue tanggung itu akan gimana?," lanjut Nia Ramadhani. Saat Nia Ramadhani diminta untuk hengkang dari panggung entertainment, Nia Ramadhani pun langsung menunjukkan nilai kontraknya. Ia lantas meminta Ardi Bakrie untuk menafkahinya setara dengan kontraknya syuting.

"Dia tahu nilai kontrak syuting aku saat itu. Pokoknya gue bilang penghasilan sebulan gue segini, kalau gue berhenti syuting, apa lo sanggup untuk mengganti itu? Dan ada satu lagi, tanggung jawab Ardi Bakrie itu bukan cuma aku aja, tapi juga nyokap gue. Dan dia bilang sanggup, Oh yaudah," lanjut Nia Ramadhani.

Video selengkapnya: Gaya hidup Nia Ramadhani selalu menjadi sorotan banyak orang. Menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie membuat hidup artis berusia 30 tahun itu bergelimang harta.

Bahkan baru baru ini, Nia Ramadhani merogoh koceng hingga Rp 460 juta untuk menyewa sebuah hotel selama 6 bulan. Nia Ramadhani mengatakan, selama pandemi ini ia butuh tempat yang aman untuk sekedar beranjak dari rumah. Ia pun memilih menyewa hotel selama 6 bulan untuk bisa bermain siang hari dengan teman temannya.

Termasuk untuk syuting. Hal itu dibeberkan Nia Ramadhani dalam program acara Nyonya Boss Trans TV, Senin (21/9/2020). Awalnya, Asisten Nia Ramadhani mengeluh pengeluaran sang bos.

"Aduh pusing banget pengeluaran bulan ini mahal banget bu," keluh Theresa Wienathan. Nia Ramadhani pun lantas paham pengeluaran yang dimaksud There. "Apa? Rumah? Tapi masih sanggup kan Ther?" tanya Nia Ramadhani.

"Sanggup sih," tutur Theresa Wienathan. "Yaudah kalau masih sanggup kita udahan enggak usah bahas di sini yuk," tutur Nia Ramadhani. There pun mengatakan jika hunian tersebut diperuntukkan hanya untuk anjing saja.

"Hunian cuma buat anjing doang," tutur Theresa Wienathan. Namun hal tersebut ditampik Nia Ramadhani. Ia menyewa hotel tersebut lantaran untuk tempatnya bermain di siang hari seraya bertemu teman temannya.

"Buat main siang siang There. Kita kan balik PSBB nih, kita kehidupan harus berlangsung." "Kalau misal ramai orang datang ke rumah, kita harus ke mana? Coba kasih jawaban bagus selain hunian ini?" tanya Nia Ramadhani.

"Untung bos kita tajir ya," tutur Theresa Wienathan kepada asisten Nia Ramadhani satunya, Prita Aunalal. Prita membeberkan, pengeluaran hunian tersebut mencapai Rp 460 juta. "Rp 460 juta. Jadi tadi aku tanya 'bu ini yakin Rp 460 juta?'. Terus dia bilang 'udah ayok, Ini buat kebutuhan kita syuting'," beber Prita Aunalal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *