Live Streaming TV Online RCTI Inter Milan vs Fiorentina di Liga Italia, Pukul 02.45 WIB

Berikut adalah Live Streaming RCTI Liga Italia antara Inter Milan menantang Fiorentina, tersedia di akhir artikel ini. Pertandingan tajuk Grande Partita antara Inter Milan vs Fiorentina akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) dini hari. Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia, disiarkan langsung RCTI, bisa Anda diakses secara gratis lewat streaming pukul 02.45 WIB.

Inter Milan berpeluang membatalkan pesta Juara Juventus untuk gelar Liga Italia di kandang Udinese. Misi tersebut dapat diraih Inter Milan dengan catatan mereka mampu mengalahkan Fiorentina di laga lanjutan Liga Italia. Misi tiga poin menjadi harga mati bagi Inter Milan mengingat mereka berpeluang juga untuk menggeser Atalanta di urutan kedua.

Namun misi yang paling utama ialah menggagalkan Juventus meraih titel gelar Liga italia alias Scudetto di markas Udinese. Juventus memang memiliki skenario cepat untuk mampu meraih titel gelar Liga Italia di musim ini. Mereka mampu mempertahankan dominasinya yang telah berlangsung delapan musim, dengan catatan mampu mengalahkan Udinesea di Stadion Friuli, Jumat (24/7/2020).

Namun itu saja belum cukup untuk Cristiano Ronaldo raih gelar 'prematurnya'. Juventus harus terbantu oleh Inter Milan yang meraih hasil imbang atau justru kekalahan di laga dini hari nanti. Inter Milan akan mengoleksi 72 poin jika kalah dan 73 angka andai menuai hasil imbang.

Praktis dengan tiga laga yang tersisa, Nerazzurri tak mungkin menyalip Juventus yang telah mengemas 83 angka andai mengalahkan Udinese. Meskipun terdapat Atalanta yang dapat menyamai poin Juventus, namun Bianconeri unggul untuk urusan head to head. Juventus mampu meraih satu kemenangan dan hasil imbang kala berjumpa dengan Atalanta.

Antonio Conte pun angkat bicara mengenai peluang Juventus untuk merengkuh titel gelar Liga Italia. Ia mengatakan bahwa dengan kualitas yang dimiliki, tim asal kota Turin itu berpeluang untuk menambah masa dominasinya di sepak bola Negri Pizza hingga sembilan musim. Conte pun memandang bahwa timnya untuk meraih gelar Liga Italia di musim ini sesutu yang sulit.

Target yang realistis ialah menggaransi tiket Liga Champions sekaligus mematangkan persiapan tim untuk musim depan. "Liga menjadi semakin sulit, jadi kami harus selalu berusaha meningkatkan dengan tujuan tetap Liga Champions dan, mulai musim depan, memenangkan Scudetto juga," tukas Antonio Conte seperti yang dkutip dari laman “Benar untuk melihat Juventus, yang telah mendominasi Italia selama sembilan tahun. Mereka masih yang terbaik sekarang. Kita harus melihat yang terbaik jika kita ingin meningkat, tidak diragukan lagi."

Lantas ketika ditanya apakah musim ini menjadi musim yang mengecewakan bagi Inter Milan?. Antonio Conte menjawabnya dengan tegas. "Saya pikir kami memang seharusnya berada di posisi empat besar, ini adalah pencapaian yang prestise bagi kami."

"Kami mencoba untuk lebih konsisten. Namun tujuan kami ialah memperbaiki posisi, jika dibandingkan dengan musim lalu tentu musim ini terbilang bagus," terang mantan juru taktik Chelsea. Lebih lanjut, Conte pun memberikan penilaian terhadap kualitas yang dimiliki oleh sang calon lawan. Menurutnya, Fiorentina tetaplah tim yang bagus terlepas dari posisinya saat ini.

La Viola julukan Fiorentina kini berada di posisi ke 12 klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan 42 poin. "Secara keseluruhan Fioentina merupakan tim yang bagus, pelatih yang mereka miliki juga sangat berpengaruh terhadap kualitas permainan dari tim," tandasnya. Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Gagliadini, Young; Eriksen; Sanchez, Lukaku.

Terraciano; Milenkovic, Pezella, Caceres; Chiesa, Ghezzal, Pulgar, Castrovilli; Lirola; Ribery, Cutrone. 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+

3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *