Intip 5 Momen Haru Lamaran Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, Ada Pengakuan Mak Comblang

Acara lamaran Vebby Palwinta dan Razi Bawazier digelar pada Minggu (8/3/2020). Proses lamaran nampak sakral dan bahagia. intip 5 potretnyaberikut ini. Vebby Palwinta telah melangsungkan acara lamarannya dengan sang kekasih, Razi Bawazier. Wanita kelahiran 3 Agustus 1996 mantap mengakhiri masa lajangnya dengan pria berdarah Arab itu.

Razi Bawazier pun makin terbuka di media sosial. Pada hari Minggu 8 Maret 2020 lalu, ia melamar Vebby Palwinta ditemani oleh keluarga. Seperti diketahui, Vebby Palwinta saat ini telah hijrah dan membalut tubuhnya dengan hijab.

Acara lamaran digelar di sebuah hotel di Jakarta. Vebby nampak anggun mengenakan gaun berwarna lembut. Dalam akun instagram milik saudara Razi Bawazier, ayah dari Vebby Palwinta nampak terbata bata saat menanyakan kesediaan mantan Baim Wong itu untuk menerima lamaran.

Ada yang menarik saat dirinya masuk ke ruangan tempat dilaksanakannya lamaran. Wajah seseorang tersebut ditutup menggunakan kain. Saat memasuki ruangan, MC menanyakan pada Razi Bawazier, apa benar yang berada di balik kain tersebut adalah Vebby.

Dengan tegas, Razi menjawab bahwa itu bukanlah mantan kekasih Baim Wong. Pada akhirnya Vebby Palwinta yang asli masuk ke dalam ruangan dan dipertemukan dengan Razi Bawazier. Razi Bawazier menyerahkan bunga untuk Vebby Palwinta.

Saat itu, bunga diterima oleh ibunda dari wanita cantik dan berhijab itu. Mantan kekasih Rizky Febian ini nampak tersenyum saat penyerahan bunga tersebut. Foto tersebut menampilkan ayah dari Vebby Palwinta yang tengah menanyakan kesediaan Vebby untuk menerima lamaran dari Razi Bawazier.

Saat menanyakan hal tersebut, ayah dari wanita berhijab ini nampak terbata bata dan menahan tangisan. Perasaan seorang ayah yang harus siap melepas putrinya menikah dengan orang lain, terlihat jelas dari raut ayah Vebby. Sembari mencium Vebby, sang ayah melanjutkan kalimatnya.

Pada akhirnya, wanita berusia 23 tahun ini menerima lamaran dari Razi Bawazier. Razi Bawazier nampak bersyukur atas pinagannya yang diterima oleh pujaan hati. Keduanya berdiri di depan para tamu dengan bahagia.

Vebby terlihat anggun mengenakan gaun tersebut. Vebby Palwinta memperlihatkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Wanita cantik ini tersenyum bersama calon suami dan kedua sahabatnya.

Ternyata hubungan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier berkenalan melalui sahabatnya yang memiliki akun instagram bernama @hamidahrachmayanti. Dalam unggahan @hamidahrachmayanti, ia menceritakan kedekatan Vebby dengan Razi Bawazier. "Pertama kali jadi makcomblang

Eh ternyata langsung nyangkut dan pas dikabarin udh dpt ridho orang tua, Langsung dag dig dug kegirangan… hahaha MasyaAllah dua2nya soleh soleha..

InshaAllah jodoh dunia akhirat yaaaa kaliaaan, Sehat lancar sampe hari H," ujarnya dalam keterangan foto. Wanita yang juga istri dari pesinetron Irvan Farhad ini mengaku senang atas hubungan Vebby Palwinta dengan Razi Bawazier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *