Indentitas Mayat Pria yang Ditemukan di Muara Pantai Karangsong IIndramayu Masih Misterius

Mayat yang ditemukan Warga di Muara Pantai Karangsong Desa karangsong Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jawa Barat belum bisa dipastikan. Hingga saat ini polisi masih menyelidikimayatlaki laki yang diperkirakan berumur 30 tahun tersebut. Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas, Ipda Sukendamengatakan, belum ada pihak keluarga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya.

Dirinya menjelaskan,mayatitu memiliki ciri ciri tinggi badan 168 centimeter, warna kulit sawo matang, dan berkumis. Saat ditemukan mayat masih mengenakan busana, yakni celana pendek biru, memakai kaos biru bertuliskan "DEDY" dan bergambar burung garuda. "Mayat juga mengenakan sarung motif batik diikat di pinggang," ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat tidak dikenal ditemukan warga di Muara Pantai Karangsong, Desa Karangsong Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Kamis (26/3/2020) pada pukul 07.05 WIB. Saat ditemukanmayattersebut dalam kondisi mengambang. "Telah ditemukan seorang mayat tidak dikenal mengambang di perairan Karangsong dan selanjutnya Personil Satpolair Polres Indramayu melaksanakan giat evakuasi mayat," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *