Imel Putri Cahyati Cerita soal Keluarga: Mama Slalu Minta Maaf karena Aku Harus Jadi Tulang Punggung

Perasaan bahagia kini menaungi pedangdut kondang Indonesia Zaskia Gotik. Ia sedang mengecap manisnya pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Pernikahan mereka telah dilangsungkan pada 22 April 2020.

Namun, Zaskia dan Sirajuddin baru menikah secara agama atau siri, belum resmi secara hukum negara. Berkait hal ini, keduanya pun memberikan penjelasan lewat sebuah video yang dibagikan Nagaswara, label rekaman yang menaungi Zaskia Gotik, Sabtu (25/4/2020). Zaskia mengatakan, pernikahan dilangsungkan di kediaman pribadinya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Usai menikah secara siri itu, Zaskia Gotik membagikan foto foto pernikahannya di akun Instagram. Diketahui, suami Zaskia Gotik merupakan mantan pasangan hidup dari artis peran Imel Putri Cahyati. Dulu, Imel Putri Cahyati dikenal sebagai ratu sinetron di Indosiar.

Setelah menikah pada tahun 2003, lambat laun ia mundur dan vakum sebagai artis peran. Begitu pula setelah dikaruniai seorang anak, Imel Putri Cahyati memilih fokus berjualan pakaian muslimah. Lama menghilang dari jagat hiburan Tanah Air, Imel Putri Cahyati muncul dengan penampilan baru.

Jika ia dulu dikenal sebagai sosok manis dengan rambut panjang, kini tampil berhijab. Imel Putri Cahyati sekarang juga mengaku fokus mengurus buah hatinya. Imel beberapa waktu lalu sempat kembali ke dunia hiburan dan bermain sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Nah, di masa vakum dari sinetron Indosiar, ternyata Imel Putri Cahyati sedang menggeluti usaha baru. Imel membuka butik bernama IMC dan menjadi desainer atas produknya itu. Kini namanya kembali disorot di tengah pernikahan Sirajuddin dan Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati mengunggah foto saat liburan beberapa waktu lalu.

Dalam slide fotonya itu, Imel Putri Cahyati mengungkapkan sedikit cerita tentang keluarganya. Mulai dari sang ayah yang meninggal dunia sebelum melihat kelahiran cucu pertamanya lahir. Diketahui, ayah Imel Putri Cahyati meninggal dunia karena sakit kanker.

"Sedikit cerita dari keluargaku. Slide 2 : ini alm. Papa yg meninggal 3 minggu sebelum melihat cucu pertamanya lahir ( aqila ), papa sakit cancer selama kurang lebih 4 tahun jadi belum pernah merasakan hasil kerja keras ku dulu. Jangan kan merasakan di ajak jalan2 untuk berdiri lama pun dr 2009 sdh susah," tulis Imel.

Imel lalu menceritakan tentang ibundanya. "Slide 3 : ini mamaku yg sampai skr sllu nangis,berdoa & sllu minta maaf sama aku karena merasa selalu sedih melihat aku yg harus jd tulang punggung padahal itu sdh jadi kewajiban ku ," tulisnya. Imel pun tak luput memposting foto anaknya, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

"Slide 4 : buah hatiku,hidupku & juga kelemahanku.. Apapun yg di perjuangkan sllu untuk kebahagian nya meskipun itu menyakitkan. Love you nak," ungkapnya. Imel Putri Cahyati ternyata juga dikenal sebagai sosok wanita yang menyayangi adik adiknya.

Bahkan oleh adik bungsunya ia sudah dianggap seperti pengganti ibu. "Slide 5 : ini adik pertamaku yg sdh ku antarkan menikah & akhirnya punya keluarga, skr lagi menanti anak ke 2. Aku mengajarkan apapun pekerjaan yg dia lakukan yg pasti itu halal aku bangga. Slide 6 : ini adik ke 2 ku yg tahun kemarin baru aku antarkan juga menikah & skr punya keluarga yg lagi menanti anak pertamanya.

Slide 7 : Semua pasti tau partner ku dr 2018 ini adalah adik ke 3 satu2 nya perempuan yg mudah2an bisa bahagia,mempunyai rezeki & kesuksesan dunia akhirat lebih dr aku Slide 8 : ini adik ke 4 ku yg skr udh beranjak Abg tp Alhamdulillah tidak pernah mengecewakan dengan pendidikan & ibadahnya. Ga kerasa sebentar lagi mau kuliah.. smoga teteh di berikan kesehatan & rezeki supaya bisa mengantar km jd orang sukses Aamiin Yra Slide 9 : ini adik bungsuku yg dulu sebelum punya qila dia ngerasa jd anak ku & sampai skr manggilpun masih mamih , skr sdh mau kelas 3 SMP .

Smoga jd anak yg pintar, jadi kebanggaan mami nantinya," lanjutnya. Wanita yang dulu dijuluko ratu sinetron Indosiar ini lalu memberikan jawaban alasan ia bisa kuat seperti sekarang ini. Di balik kesuksesan Imel, ia mengatakan bertanggung jawab terhadap banyak orang yang menyayanginya.

"Jadi buat yg nanya kenapa aku bisa kuat ?? Karena aku punya mereka yg bergantung padaku. Kenapa aku harus Pintar ??

Karena jika aku salah langkah lagi mereka akan merasa sedih. Karena aku bertanggung jawab atas 10 orang & 2 bayi yg msh dalam kandungan InsyaAllah Note ! Yg berubah tangga tentu menghidupi dirinya.

They’re my life and I will always fight for them," pungkasnya. Unggahan berisi curhat Imel Putri Cahyati itu lantas menuai banyak dukungan dari pengguna Instagram. Sebelumnya dikutip dari Kompas.com, Imel Putri Cahyati sudah menegaskan bahwa tidak ada permasalahan antara dirinya dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Beredar gosip bahwa Zaskia menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Imel dulu. "Anakku baik baik aja dengan bapaknya. Tapi, kalau dengan Zaskia Gotik, (saya) tidak ada apa apa. Maksudnya memang enggak ada hubungan apa apa," kata Imel dikutip dari video di kanal YouTube Afdhal Yusman, Minggu (3/5/2020). Sebelumnya, terungkap bahwa Imel pernah merancang gaun untuk Zaskia pada 2019.

"Aku sama dia tuh, kayak kemarin aku support bajunya segala macam memang tidak usah dikait kaitkan. Mau dengan Zaskia Gotik atau siapa pun, masa laluku itu dengan si pria ini," ucap Imel. Ibu satu putri itu juga menuturkan lagi ketika ia menyiapkan busana tersebut, dirinya belum mengetahui Zaskia dan Sirajuddin sudah berpacaran. "Jadi kemarin itu ya sudah support (baju) gitu. Nah sudah lama, aku suruh fitting terus dia pakai. Memang saat itu aku belum tahu kalau mereka sudah jadian," tutur Imel.

Beberapa hari lalu, saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV, Imel juga sudah membantah soal Zaskia Gotik dicurigai sebagai pelakor. Pada saat Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah, Imel Putri mengatakan, ada beberapa akun Instagram bodong mengatasnamakan dirinya dan membagikan foto dirinya tengah di rumah sakit. "Cuma itu terlalu banyak fake account aku, jadi pas mereka nikah, tiba tiba dia nge share pas aku lagi di infus. Padahal, itu foto 2016. Dijadikanlah, makin jadi," kata Imel Putri seperti dikutip Kompas.com dari tayangan acara RUMPI di kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL, Kamis (30/4/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *