Hasil Liverpool vs Crystal Palace, Mohamed Salah: Waktunya Kami Juara Liga Inggris

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mulai merasakan aroma gelar juara setelah membawa timnya menang telak atas Crystal Palace. Liverpool kembali menunjukkan superioritasnya di Liga Inggris, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB saat menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium. Tim asuhan Juergen Klopp tersebut berhasil membungkam Crystal Palace dengan skor empat gol tanpa balas.

Empat gol Liverpool masing masing satu gol dicetak oleh Trent Alexander Arnold (23'), brace Mohamed Salah (44'), Fabinho (55'), dan Sadio Mane (69'). Kemenangan tersebut membuat Liverpool tinggal selangkah lagi untuk menyegel gelar juara Liga Inggris musim ini. Saat ini, tim asuhan Jurgen Klopp tercatat telah mengoleksi 86 poin dari total 31 laga yang dijalani.

Liverpool kini terpaut 23 poin atas Manchester City yang berada di posisi kedua klasemen sementara. The Reds hanya butuh dua poin lagi untuk memastikan gelar juara Liga Inggris yang telah mereka idam idamkan 30 tahun lamanya. Mengenai hal tersebur, Salah mengaku ia dan rekan setimnya sudah mulai merasakan gelar juara yang semakin dekat.

"Saya merasa luar biasa, sejak saya datang ke sini, saya mengatakan saya ingin memenangkan Liga Inggris bersama tim." "Kota ini tidak memenangkannya untuk waktu yang lama, jadi ini adalah waktu yang tepat," jelas Salah kepada Sky Sports. Ia pun menambahkan sebenarnya musim lalu timnya seharusnya bisa memenangkan Liga, namun Manchester City dirasanya lebih hebat.

Namun musim ini Salah tidak memiliki keraguan timnya bisa menjuarai kompetisi tersebut. "Mungkin tahun lalu kami memiliki kesempatan untuk memenangkannya, tetapi Man City juga tampil sangat bagus dan mereka memenangkannya. Ini adalah waktu kami untuk memenangkannya dan itu hebat," imbuhnya. Sementara mengenai jarak antara gelar juara yang hanya dua poin, Salah mengaku sangat senang dan memuji permainan timnya saat laga melawan Crystal Palace.

"Dua poin lagi untuk memenangkan liga, ini luar biasa, Kami memiliki performa hebat hari ini dan semua pemain luar biasa." "Saya senang dengan hasilnya dan menantikan dua pertandingan berikutnya," ungkapnya. Timnya kini sangat menantikan untuk bisa menjuarai Liga Inggris dan tidak sabar menantikan momen tersebut.

"Saya pikir semua pemain termotivasi, semua orang termotivasi dengan caranya tetapi semua orang termotivasi untuk memenangkan liga," pungkasya. Kini Liverpool hanya harus menunggu hasil pertandingan antara Chelsea melawan Manchester City yang akan baru bertanding Jumat (26/6) dini hari WIB esok. Jika Manchester City hanya meraih hasil imbang bahkan kalah, maka sudah dipastikan Liverpool menjadi juara.

Namun seandainya Tim asuhan Pep Guardiola mampu menjungkalkan Chelsea, maka duel antara Manchester City vs Liverpool pada (3/7) mendatang akan menjadi laga penentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *