Ditangkap Kasus Narkoba, Lucinta Luna Ditahan di Sel Laki-laki atau Perempuan? Ini Kata Polisi

Artis kontroversial Lucinta Luna ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Dikutip Kompas.com, Lucinta Luna diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di sebuah keranjang sampah.

Selain itu, ditemukan pula dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, yakni tramadol dan Riklona. Obat tersebut merupakan obat penenang dan masuk dalam golongan tiga psikotropika. "Ada dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, pertama tramadol dan Riklona."

"Ini adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika," kata Yusri. Selain mengamankan Lucinta Luna, Polisi juga mengamankan tiga orang lainnya. Tiga orang tersebut, masing masing berinisial H, D dan N.

Saat ini Lucinta Luna masih menjalani pemeriksaaan di Polres Jakarta Barat guna mengetahui kepemilikan ekstasi tersebut. Sebab, menurutnya belum ada yang yang mengakui kepemilikan barang haram tersebut. "Sampai saat ini, mereka belum mengakui barang yang diduga ekstasi," ungkap Yusri.

Kombes Yusri Yunus menyampaikan, setelah diamankan dari apartemen, keempatnya dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk dilakukan tes urine. Hasilnya, Lucinta Luna positif mengandung Benzo, psikotropika golongan tiga. Sementara tiga lainnya negatif.

Kini Polres Jakarta Barat masih menunggu pemeriksaan Labfor untuk memastikan apakah obat itu masuk golongan ekstasi atau bukan. Polisi masih bingung di mana akan menempatkan ruangan sel bagi Lucinta Luna. Namun artis sensasional itu dipastikan diperiksa atas nama Lucinta Luna.

"Benar kami telah mengamankan artis berinisial LL," kata Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Bachrun dikutip dari kanal Youtube Cumicumi. Dalam video tersebut, sejumlah wartawan menanyakan KTP yang ditangkap atas nama siapa. Menjawab itu, Iptu Bachrun mengaku belum melihatnya.

Wartawan kembali bertanya jenis kelamin pelaku yang ditangkap. "Laki laki atau perempuan pak?" tanya wartawan. "Waduh ini," ucap Iptu Bachrun sambil kebingungan menjawab.

"Mungkin jawabannya, rekan rekan tahu sendiri jawabannya," sambungnya. Saat ini, kata dia, pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan atas kasus tersebut. "Kalau positif atau negatif, kembali lagi kepada proses. Untuk kepastian membutuhkan waktu," ujarnya.

Wartawan kembali bertanya, apakah Lucinta Luna ditahan di sel perempuan atau laki laki. "Ditaro di sel perempuan atau laki laki pak?" tanya wartawan. "Kalau sel perempuan atau laki laki, sampai sekarang itu belum ada proses penahanan. Masih dalam proses penyelidikan," jawab Iptu Bachrun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *