Curhat BCL ke Afgan setelah 2 Hari Ashraf Sinclair Meninggal, Ngaku Badan Capek & Belum Tidur

Curhat BCL ke Afgan, belum tidur sejak Ashraf Sinclair meninggal hingga mengaku badan capek semua. Penyanyi Afgan terlihat hadir di tengah tengah acara tahlilan yang digelar selepas kepergian almarhum Ashraf Sinclair. Dalam kesempatan itu, Afgan menuturkan kondisi terkini BCL yang sudah jauh lebih baik.

Afgan menyebutBCLsudah dalam keadaan yang membaik selepas dua hari meninggalnyaAshraf Sinclair. Hal ituAfgansampaikan selepas mengikut tahlilan hari kedua di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). Kepada Afgan BCL mengaku dirinya sangat lelah.

Pasalnya, dua hari sejak kepergian Ashraf Sinclair, BCL sama sekali tak mampu tidur. Kendati demikian, Afgan menjelaskan keadaan terkini BCL dan Noah yang jauh lebih baik. BCL terlihat sudah mulai mengobrol dengan para tamu yang datang.

Sementara Noah, menghabiskan waktunya bermain dengan anak anak sebayanya yang juga hadir di acara tahlilan. "Tadi Unge lebih better sih, sudah bisa ngobrol, dia bilang 'badan gua capek banget, belum tidur'. Jadi ya make sure aja sih kalau Unge ada dokter yang bisa ngecek dan bisa makan gitu," ungkap Afgan. Sementara, Afgan juga melihat anak BCL, Noah Sinclair dalam keadaan yang sudah sedikit ceria.

Sebab, kata Afgan, banyak keluarga besar BCL membawa anak kecil untuk menemani Noah bermain. "Noah sudah better , udah bisa ngobrol karena dia banyak anak kecil, banyak sepupu sepupunya. Jadi sudah better dan alhamdulillah semoga kedepannya semakin kuat dan semakin ikhlas," katanya. Di sisi lain, pelantun lagu "Sadis" itu pun mengenang sosok Ashraf Sinclair di matanya.

Afgan mengaku sempat melakukan perbincangan dua minggu sebelum Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir. "Dua minggu sebelumnya gua sempet ketemu dan berjam jam berdua doang. Sharing mimpi lu (Ashraf) apa sih dalam hidup ini. Dan saya sharing, dia juga sharing kalau gua mimpinya ini, ini, ini, banyak soal personal lah," kata Afgan. "Kita itu ketemu cuma sebentar makanya kayak empat jam ngobrol jadi itu akan jadi momen yang saya ingat selamanya," sambungnya.

Adapun Ashraf Sinclairmengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung. Kakak dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005). Ashraf kemudian menikah denganBCLpada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.

Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008). Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV.

Sama sama kehilangan Ashraf Sinclair, putra semata wayang BCL, Noah Sinclair terlihat berusaha menegarkan sang ibu. Meski usianya masih sangat kecil, Noah seolah mengerti apa yang saat ini tengah menimpa keluarganya. Berusaha menerima kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya, Noah Sinclair tenangkan BCL.

Kepergian Ashraf untuk selama lamanya tentunya mengejutkan banyak orang, apalagi keluarga terdekatnya. Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair nampak tak kuasa menahan air mata. Namun meski masih sangat belia, kedewasaan Noah sudah terlihat seperti diungkapkan Titi Kamal.

PenyanyiBunga Citra Lestariatau BCL begitu syok dengan meninggalnya sang suami,Ashraf Sinclair. Namun, BCL mungkin bisa dibilang beruntung memiliki putra sepertiNoah Sinclair(9). Dari penuturan penyanyi Titi Kamal yang melayat ke rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Noah yang masih kanak kanak mencoba menguatkan sang ibunda.

"Noah sih dewasa banget katanya. 'Yang sabar mama', gitu," kata Titi Kamal menirukan kalimat Noah, Selasa (18/2/2020). Sementara, menurut Titi Kamal, BCL masih dalam keadaan terpukul setelah kehilangan Ashraf. "Dia bilang, 'Ya kita enggak pernah tahu apa yang terjadi'," ujar Titi Kamal.

Noah merupakan anak semata wayang BCL dan almarhum Ashraf Sinclair yang lahir pada 22 September 2010.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *