Chat Psikolog Dedy Susanto ke Vanessa Angel Dibongkar Bibi Ardiansyah

Nama psikolog Dedy Susanto tengah ramai diperbincangkan netizen. Pasalnya Dedy Susanto diduga melakukan pelecehan seksual ke sejumlah pasiennya. Dugaan tersebut pertama kali diurai oleh selebgram Revina VT.

Tak cuma Revina VT, kini giliran suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah yang angkat bicara. Bibi Ardiansyah membeberkan chat Dedy Susanto ke Vanessa Angel melalui Instagram direct message (DM). Tak cuma chat biasa, Dedy Susanto juga menyapaikan pertanyaan tak senonoh kepada Vanessa Angel.

Tangkapan layar chat Dedy Susanto kepada Vanessa Angel itu diunggah Bibi Ardiansyah di Instastorynya, pada Minggu (16/2/2020). Mulanya Dedy Susanto menawarkan diri untuk menjadi tempat curhat bagi Vanessa Angel. Ia kemudian memberikan nomor teleponya.

"Kalau butuh curhat WA ke aku ajah 0811xxxxx," tulis Dedy Susanto. Dedy Susanto mengaku hanya berniat agar Vanessa Angel merasa lega. "Biar plog," tulis Dedy Susanto.

Namun Vanessa Angel tak membalas tawaran Dedy Susanto itu. Dedy Susanto kemudian mengirimkan sebuah quotes soal mencintai diri sendiri. Vanessa Angel lagi lagi tak mengubris hal tersebut.

Tak menyerah, Dedy Susanto kembali mengirimkan chat kepada Vanessa Angel. Bukan chat biasa, Dedy Susanto nekat bertanya soal berapa 'nilai' Vanessa Angel. "Mohon ijin, berapa ratenya?" tulis Dedy Susanto.

Tak jelas maksud dari 'nilai' dalam pernyataan Dedy Susanto. Namun sebagain besar netizen, menghubungkan pernyataan tersebut dengan kasus prostitusi yang pernah menjerat Vanessa Angel. "Kalo yang tarif 80 juta wajar aja"

"Pakai bahasa mohon ijin, Tp tanya rate, dasar penjahat kelamiiiin" "Paduka emangnya mao keluarin 80jt? ngeroom aja patungan" Bibi Ardiansyah kemudian berseloroh menyuruh Vanessa Angel untuk segera membalas chat Dedy Susanto itu.

"Vanessa Angel udah dicatet belum nomornya? Buruan bales DMnya neng," tulis Bibi Ardiansyah. Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Pasiennya, Dedy Susanto Beri Klarifikasi

Psikolog Dedy Susanto diduga melakukan pelecehan seksual ke sejumlah pasiennya. Hal tersebut pertama kali diurai oleh Selebgram Revina VT. Semua diawali dari ajakan sang psikolog untuk kolaborasi membuat konten bersama.

Namun dalam perjalanannya, Revina VT mendapat informasi mengejutkan perihal izin praktik sang psikolog, serta kebiasaannya mengajak pasien untuk melakukan terapi di kamar hotel. Tak berselang lama Dedy Susanto memberikan klarifikasi terkait permasalahan tersebut. Ia mengajak Revina VT untuk menyelesaikan dugaan pelecehan seksual itu ke pengadilan.

"Revina mohon kita proses aja di pengadilan jangan terus menerus expose sesuatu yang kamu sendiri belum mengecek sama sekali," tulis Dedy Susanto. Menurutnya percakapan yang dipajang Revina VT bisa saja merupakan rekayasa. "Hanya chat dm dan wa sudah kamu expose, itu semua bisa di edit," tulis Dedy Susanto.

Dedy Susanto kemudian membahas soal percakapan salah seorang terduga pasiennya yang mengaku diajak untuk melakukan video call. "Ini semua sudah kebangetan sih fitnahnya… Apalagi yang soal video call duogoogle. Saya saja baru tahu ada duogoogle.

Videocall duogoogle aja saya baru tahu, kta enggak pernah dm sama sekali. Mbak tujuannya apa? mau naikin followers?" tulis Dedy Susanto. Tak cuma itu Dedy Susanto juga menanggapi pengakuan terduga pasiennya, yang bercerita tubuhnya pernah diciumi.

Ia menjelaskan selama ini hanya diam karena berusaha untuk ikhlas. "Cium cium tubuh seseorang dari kepala sampai kaki? Mbak kalau mau fitnah kira kira mbak.

Selama ini saya diam karena saya sering ajarin orang ikhlas maka saya harus ikhlas," tulisnya. Dedy Susanto bahkan berani mengatakan sejumlah percakapan mesum yang diunggah Revina VT hanya palsu belaka. "Entah apa tujuan dari kisah kisah palsu ini, teman teman tolong jangan mau jadi bagian dari penyebaran fitnah," tulis Dedy Susanto.

Walau begitu pengguna Instagram, rupanya tak mempercayai pernyataan Dedy Susanto. Lalakurniawati2: Fitnah atau emg ini waktunya Tuhan kasih lihat kebenarannya seperti apa. Ricanuruloct: Buktiin dong kalo emang fitnah. Temuin pasien nya satu satu.

Hira.girani: Dasar predator, masih saja mengelak lo, lo itu membuat luka batin baru Siska_mwh: tp buktinya bnyk paduka Surya_febriansyah: Kalau gak benar laporin dong om om, biar jelas di publik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *