BCL Tampak Lebih Tegar di Show Keduanya, Noah Sinclair Gantikan Ashraf di Bangku Penonton

Bunga Citra Lestari kembali manggung untuk kedua kali setelah kepergian Ashraf Sinclair. Kali ini Noah Sinclair ikut menemani. Penyanyi Bunga Citra Lestari kembali manggung untuk kali kedua setelah kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/02/2020). BCL tampil dalam konser bersama Ronan Keating dan Christian Bautista yang bertajuk Romantic Valentine pada Sabtu (29/02/2020).

Pelantun lagu Cinta Sejati tersebut kembali mengenakan pakaian bernuansa hitam. BCL kembali menyanyikan Lagu Cinta Sejati. Momen tersebut terlihat dari unggahan instagram Beepdocom, Sabtu (29/02/2020).

Pada penampilannya tersebut Bunga lantas mengenang kepergian sang suami. "Lagu ini merupakan lagu Cinta yang memiliki meaning (arti) tersendiri buat saya," ujarnya. Dirinya lantas mengatakan makna dibalik lagu yang menjadi soundtrack film Habibie & Ainun tersebut.

"Setiap saya menyanyikan Lagu Cinta Sejati ini buat yang sudah punya pasangan semoga semakin cinta sama pasangannya. Dan yang belom punya pasangan jangan khawatir nanti akan datang cinta sejatinya," kata BCL. Ibunda Noah Sinclair tersebut lantas mengenang kisah cintanya dengan sang suami.

"Saya tidak pernah menyangka dalam waktu secepat ini saya harus kehilangan cinta sejati saya," kata Bunga. Perempuan berambut pendek tersebut lantas mengatakan pentingnya menghargai waktu dengan orang tersayang dan keluarga. "Kita dapat menghargai yang namanya waktu dengan orang tersayang.

Dengan keluarga untuk dinikmati untuk saling mencintai," tuturnya. Pada penampilannya kali ini, BCL tampak lebih tegar daripada penampilan pertamanya. Dirinya tak lagi menangis meski matanya beberapa kali tampak berkaca kaca.

Para penonton lantas gemuruh memberikan dukungan kepada wanita yang kerap disapa Unge tersebut. Dirinya lantas mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang terus menyemangatinya. "Thank you. Terima kasih memberi saya energi ini. Ini alasan saya berjalan terus," ucap BCL.

Pada aksi panggungnya kali ini, tampak sang anak semata wayang, Noah Sinclair ikut menemani. Noah duduk di bangku penonton dengan menyaksikan sang ibu. Para warganet lantas membanjiri komentar dengan memberikan dukungan kepada BCL.

Hebat BCL sukses buat konsernya ,sangat profesional cantik, terharu sampai. BCL bener tabah dan kuat. semngat selalu BCL dan Noah Dia yg nyanyi,aq yg nangisss

Kakak unge ttp semangaaat ya aku yakin kakak bisa melewati ini semua Dan cinta kakak ttp abadi selamanya.Demi Noah hrs ttp tegar ya Setegar itu

BCL klu nyanyi bikin ,,aku ikut nangis ,,sabar ya kak. Sebelumnya,BCL tampil di sebuah acara musik Friday Fusion di SQ Quarter Done, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (22/02/2020) malam. Pelantun laguCinta Sejatitersebut mengenakan pakaian serba hitam dengan rambut diikat di belakang.

Pada acara tersebut, ibunda Noah Sinclair memberikan pesan menyentuh kepada Ashraf Sinclair. Bunga mengatakan dirinya sedang berada di dalam posisi terendah setelah ditinggal selamanya oleh Ashraf. "Saya tahu momen seperti ini, saya enggak pernah kebayang sih dalam hidup saya.

Tapi dalam momen saat kita amat sangat di bawah, saya menyadari kalau saya juga dapat banyak support pada saya," ucap BCL. Ibu satu anak tersebut membawakan lagu Cinta Sejati dan Harta Berharga . BCL tampak tak kuasa menahan tangisnya ketika bernyanyi.

Beberapa kali Bunga tampak meletakkan tangannya di dada untuk menenangkandirinya sendiri. Meski tetap mengukir senyum, tampak terlihat BCL berusaha meredam tangisnya. Dirinya mengatakan setiap lagunya memiliki kenangan.

Bunga lantas meminta maaf karena dirinya sangat emosional saat menyanyi. "Kayaknya memang dari lagu ke lagu tuh kayak ada kenangan tersendiri. Jadi saya minta maaf kalau saya sedih. Banyak emosi malam hari ini," ucap Bunga Citra Lestari.

Pada acara tersebut, Bunga juga satu panggung dengan kedua sahabatnya, Vidi Aldiano dan Afgan Syahreza. Selain itu, Bunga juga membawakan lagu Sunny. Sebelum bernyanyi dirinya mengatakan lagu tersebut mengingatkannya pada saat masih berpacaran dengan Ashraf Sinclair.

"So, akan banyak lagu lagu cinta. Lagu berikut ini very special karena ini adalah lagu zaman dulu saat saya masih pacaran sama Ashraf." Perempuan yang akrab disapa Unge tersebut mengenang kali terakhir bernyanyi di tenpat yang sama masih ditemai sang suami. "Jujur saya terakhir nyanyi di sini lebih dari setahun lalu, saya ditemani almarhum suami saya. So this place, special buat saya, punya kenangan tersendiri buat saya," kata BCL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *