Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Masuk Penjara Akibat Ulahnya Sendiri

Selebritas Angel Lelga berhasil menyeret mantan suaminya, presenter dan komedian Vicky Prasetyo (36) kedalam penjara atas laporannya. Meski begitu, Angel Lelga mengklaim kalau Vicky Prasetyo seakan tidak bersalah ataS penggerebekan yang dilakukan olehnya bersama dengan keluarga, teman, dan mantan kuasa hukumnya. "Yang saya lihat, Vicky tidak ada efek jeranya," kata Angel Lelga ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

AngelLelga mengatakan kalau alasannya mengambil jalur hukum, karena ingin memenjarakan Vicky dengan ulahnya sendiri. "Kenapa? Karena saat itu dia (Vicky) menuduh, menjebak, dan memfitnah saya, dia laporkan saya ke kantor polisi. Artinya dia menginginkan saya masuk penjara," ucapnya. Namun, pada kenyataannya, Angel menyebut mantan kekasih Zaskia Gotik itu masuk penjara akibat ulahnya sendiri, serta karena siasat jebakannya sendiri.

"Semua tuduhannya ke saya tidak terbukti, karena saya bersikeras minta visum. Hasil visumnya negatif. CCTV saya diambil, keterangan Pa dan Bu RT sudah dimintai keterangan. Media yang ikut sudah dinintai keterangan," jelasnya. "Berarti kan ini sudah direncanakan oleh mereka untuk menjebak saya. Polisi sudah mengantongi semua alat bukti ini," tambahnya. Bahkan, Angel menganggap kalau Vicky tidak yakin atas perbuatannya melalukan penggerebekan rumah, dengan maksud untuk mengungkap kalau istrinya kala itu sedang berzinah dengan Fiki Alman.

"Pada saat tidak terbukti tuduhan mereka ini, polisi meminta mereka semua gelar perkara. Harusnya orang yang menuduh, misal saya menuduh orang kalau saya yakin, saat polisi minta dateng ya harus dateng," katanya. "Tapi nyatanya, adiknya, keluarga, pengacara, dan Vicky sama sekali tidak datang. Malah yang datang pengacara barunya. Nah maksudnya aneh, kenapa tidak bertanggungjawab? Karena dia sudah tau, semua itu adalah jebakan dia," tambahnya. Oleh karenanya, Angel menegaskan kalau Vicky harus bertanggungjawab dengan apa yang sudah diperbuat dan sudah masuk ke ranah hukum.

"Jadi siapa yang bawa dia (Vicky) ke penjara? Dia sendiri, bukan saya. Saya orang yang mengikuti proses. Saya pasang badan dan ikuti semua proses hukumnya. Dua tahun saya menunggu ini. Siapa yang memulai, keliatan disini kan," ujar Angel Lelga. Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/12/2018), atas peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (21/11/2018) lalu. Dalam kejadian itu, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan ke kediaman Angel Lelga, ia menganggap kala itu Angel yang masih menjadi istrinya, diduga melakukan perzinahan dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Akan tetapi, Vicky mengajak beberapa media massa untuk melakukan aksi penggerebekan tersebut. Karena tak terima, Angel pun melaporkan Vicky atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah lewat pemberitaan media massa ke pihak yang berwajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *