Ana Riana Pemeran Rinjani TOP Sah Menikah Hari Ini, Pilih Tanggal Cantik hingga Suami Sempat Curhat

Ana Riana pemeran Rinjani di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) resmi menikah hari ini. Bukan menikah dengan Mas Purnomo seperti di sinetron, Ana Riana menikah dengan kekasihnya bernama Willy Alvian. Willy Alvian adalah seorang bintang iklan dan memiliki sejumlah usaha.

Hubungan Willy dan Ana terbilang sudah terjalin sejak lama. Hingga kini Ana dan Willy masih mesra dalam berbagai kesempatan. Sebelumnya, Ana Riana sendiri melalui akun media sosialnya sudah menunjukkan niat menikah.

Hal itu saat ia mengunggah dua pas foto antara dia dan Willy. Meski sempat merahasiakan tanggal pernikahan, terungkap keduanya menikah pada tanggal cantik 02/02/2020. Sejumlah foto pernikahan Ana Riana pun cepat menyebar di akun media sosial Instagram.

Tampak pula dalam sebuah video proses ijab kabul antara Ana Riana dan Willy. Ana terlihat cantik berbalut gaun warna putih dan hijab. Untuk urusan riasan make up, Ana Riana mempercayakannya kepada MUA Artist yang terkenal, Nesya Beauty.

Sejumlah netizen pun sempat memuji potret anggun Ana Riana di hari pernikahannya. Ana Riana sendiri memilih memposting kabar bahagianya melalui fitur Instagram Story. Pada Sabtu malam, diketahui pula Ana Riana sempat menggelar acara pengajian dan sungkemen jelang pernikahan.

Ia menyebut pernikahan dengan Ana Riana bakal menjadi ibadah panjang yang akan dilalui mereka berdua. Willy juga berharap ia bisa menjadi imam yang baik untuk Ana Riana. "Bismillahirohmanirohim…

Insha Alloh bbrp jam lagi kita memulai ibadah yang sangat panjang semoga pernikahan kita di berkahi dan menjadi ladang untuk beribadah… Semoga saya bisa menjadi Imam yang bisa mambawa mu dan anak2 kita kelak di jalan yang Alloh ridhoi sampai pada akhirnya keluarga yang sakinah mawadah marahmah Aamiin #willyanalovestory #thewedding," tulis Willy sembari memposting foto ia memasukkan cincin di jari manis Ana Riana.

Di sinetron TOP, Ana Riana diketahui pernah beradegan menikah dengan Furry Setya alias Purnomo. Ana Riana sempat membagikan cerita di balik syuting nikah dengan Mas Pur itu di media sosialnya dan lantas ramai komentar. Terbaru, ia bahkan menyebut adegan jadi istri Mas Pur semacam beban baginya.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah channel Jhon Jawir di YouTube, 12 September 2019 lalu. Ana menyebut adegan pernikahan itu beban baginya karena belum memiliki pengalaman menikah sebelumnya. "Wah beban banget. Karena perasaannya itu ada sedih, seneng, gugup. Sedihnya tuh karena aku belum nikah."

"Dan di adegan ini aku harus nikah, yang kedua itu gugupnya karena belum pernah ijab kabul. Terus malem malem disuruh fitting ini, pakai ini, pakai itu. Aku ngerasa dikerjain sama EO EO," tuturnya. Ana Riana lantas menjelaskan ketika ia mengenakan baju adat Jawa sempat bercermin dan berpikir. "Aku ngaca. Astaga. Ini merinding. Kayak nikah beneran dan ngerasa pada heboh," ujar dia.

Jhon Jawir bertanya kepada Ana Riana apakah ada hal yang ditakutkan dari adegan pernikahan itu. Pemeran Rinjani ini menyebut ada satu hal yang membuatnya takut. "Sempet takut sebenernya. Yang ditakutin sebenarnya, kalau orang Jawa bilang kita main nikah nikah. Takutnya nih amit amit naudzubillah ya, kalau pas nikah katanya enggak manglingi."

"Terus nikahnya agak susah. Tapi itu kan cuma mitos ya katanya, jadi aku gak terlalu mikirin banget," kata Ana. Ana Riana mengakui jika ia sempat cerita kepada ibunya soal adegan pernikahan. Dan saat ada adegan siraman, ia menangis beneran bukan sekadar akting.

Lantaran saat itu membayangkan saat menikah di dunia nyata kelak. Lebih lanjut, Ana Riana bersyukur ia bisa menjadi bagian dari kesuksesan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Sebab menurutnya, hal itu membawa kebahagiaan tersendiri baginya tak sekadar rezeki.

Ana Riana juga menuturkan jika syuting Tukang Ojek Pengkolan memberikan kenyamanan tersendiri baginya. Apalagi Furry Setya juga aslinya sudah memiliki istri. Aktor berusia 36 tahun asal Semarang, Jawa Tengah ini telah menikahi Dwinda Ratna pada 15 Desember 2018 lalu.

Dwinda Ratna pernah mengaku ia tak pernah merasa cemburu saat sang suami beradegan mesra dengan lawan main di sinetron. Pasalnya, Dwinda sendiri sudah akrab dengan para pemain termasuk dengan pemeran Rinjani, Ana Riana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *