streaming film

Rumah dijadikan sebagai tempat berlindung dan berkumpul oleh seluruh keluarga di dunia. Adanya rumah, maka membuat penghuninya terlindungi dari sinar matahari maupun hujan. Maka dari itu, semua orang memilih tinggal di rumah, baik pribadi, sewa, dan lainnya. Namun, berbeda dengan Highway Family, di mana keluarga yang memiliki sepasang anak malah tinggal di fasilitas umum. Mereka tidak memiliki rumah seperti keluarga lainnya. Penasaran? Langsung streaming film-nya di VIU.

 

Walau penayangan film Highway Family ini sudah dari 2022 lalu, tapi, kamu tetap harus menontonnya karena menyuguhkan jalan ceritanya yang seru. Yuk, baca sinopsis singkatnya di artikel ini!

 

Sinopsis Highway Family

 

Seperti disinggung di atas, film ini mengisahkan tentang keluarga tunawisma yang sangat menggantungkan hidupnya pada fasilitas umum, rest area, dan meminta uang pada orang lain. Mereka adalah Ji Sook dan Ki Woo, pasangan menikah yang sudah dikaruniai sepasang anak dan tengah menantikan kehadiran anak ketiganya. Alasan mereka menjadi tunawisma karena kasus penipuan yang menimpa Ki Woo sehingga membuat keluarganya tidak memiliki rumah untuk tempat tinggal.

 

Meski terlihat bahagia dan hangat, namun keluarga itu sebenarnya sangatlah memprihatinkan. Mereka tidur dengan mendirikan tenda di tempat umum dan setiap pagi selalu mendapat protes dari petugas. Bahkan, mereka makan lewat sandiwara Ki Woo yang mengatakan kalau dirinya ketinggalan dompet dan anaknya dijadikan sebagai tameng sehingga membuat orang lain iba lalu memberinya sedikit uang.

Suatu hari, Young Sun menjadi target penipuan Ki Woo. Dengan trik sama, Ki Woo meminta uang padanya. Young Sun yang merasa iba memberikan uang pada Ki Woo yang langsung digunakan untuk makan. Singkat cerita, Young Sun melihat kembali Ki Woo melakukan aksinya pada lansia. Young Sun yang mulanya tidak mau terlibat dengan keluarga tunawisma itu akhirnya melaporkan Ki Woo ke polisi setelah melihat dua anak Ki Woo dalam bahaya.

 

Ki Woo di penjara, anak dan istrinya ditampung oleh Young Sun di rumahnya. Ia memperlakukan mereka dengan sangat baik bahkan anak pertama Ki Woo di sekolahkan oleh Young Sun. Ji Sook yang tinggal bersama Young Sun tersadar dan tidak mau anak-anaknya menjadi gelandangan lagi. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Tonton deh!

 

Pemain Highway Family

Film ini dibintangi oleh artis kenamaan Korea Selatan, seperti:

  • Ra Mi-ran, yang berperan sebagai Young Sun. Walau dirinya ditipu oleh Ki Woo, tapi tetap memperlakukan anak Ki Woo dan Ji Sook dengan baik.
  • Jung Il-woo, yang membintangi karakter Ki Woo dan suami Ji Sook. Dirinya tertipu sehingga membuat keluarganya harus menjadi gelandangan.
  • Kim Seul-gi, yang menjadi Ji Sook, istri dari Ki Woo. Ia tengah menantikan kelahiran anak ketiganya dan tidak pernah mengeluh tinggal di fasilitas umum.
  • Baek Hyun-jin, yang berperan sebagai suami Young Sun bernama Do Hwan. Dia adalah laki-laki pendiam yang sangat memahami kesedihan dari istrinya dan selalu mendukung istrinya.

 

Gimana, terlihat seru kan? Langsung ditonton filmnya di VIU, aplikasi streaming yang menyediakan berbagai drama dan film populer. Di aplikasi ini, kamu bisa menonton drama yang masih on-going dari Korea Selatan, China, Thailand, dan lainnya. Bahkan, kamu juga bisa menonton film, anime, dan variety show. Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *